Fakta Cancer: Pria Zodiak Ini Nggak Suka Banyak Omong

Fakta Cancer: Pria Zodiak Ini Nggak Suka Banyak Omong

Fakta Cancer pada umumnya zodiak ini merasa selalu nggak aman. Setiap aktivitasnya dijalani sesuai aturan dan betul-betul sesuai rencana. Ini karena ia ingin merasa aman dan terjamin.

Di sisi lain, ia sering merasakan gagal karena ukurannya adalah perasaan. Nah, tergolong emosional tinggi juga ternyata.

Lambang zodiak Cancer (crystalinks.com)

Pria zodiak ini sensitif dengan perasaan pasangannya. Berdasarkan fakta Cancer, dalam relasi asmara harus terhubung emosi yang mendalam dengan pasangan asmaranya.

Jika ia merasa terluka, pria zodiak Cancer enggan membuka perasaannya kembali. Ia akan susah mencari partner karena merasa pernah gagal.

Menurut fakta Cancer, pria zodiak ini membutuhkan pasangan yang bisa menjadi pendorong yang baik. Penting buat Cancer untuk menemukan pasangan yang mempunyai kehalusan hati dan perhatian. Sedangkan seseorang yang suka tantangan dan tidak melibatkan emosi dalam menjalani hubungan nggak menarik buat pria Cancer.

Di dapur bersama pasangan (somecards.com)

Fakta Cancer adalah pria yang bisa dipercaya. Bahkan, ia seringkali susah membangun hubungan dengan orang baru karena ia ingin menyimpan rahasia erat-erat. Daripada kencan diluar, pria zodiak Cancer lebih suka kencan di rumah dengan hidangan buatan sendiri.

Pasangan yang cocok buat pria Cancer adalah pasangan yang bisa menikmati dan membangun kehangatan rumah. Pria zodiak ini bisa dibilang romantis dan pandai merayu.

Pria tersenyum (horoscope.lovetoknow.com)

Pria zodiak Cancer punya kehalusan hati, manis dan nggak suka banyak omong. Perasaannya yang halus sering disembunyikan meskipun pada akhirnya ia ekspresikan. Fakta Cancer ini pada umumnya dilakukan demi mempertahankan hubungan agar tetap langgeng. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"