Fakta Baru! Linda Ternyata Bukan Sahabat Vina Cirebon, Cuma Teman Biasa

Fakta Baru! Linda Ternyata Bukan Sahabat Vina Cirebon, Cuma Teman Biasa

Polda Jabar terus menyelidiki kasus pembunuhan Vina Cirebon. Setelah menangkap Pegi Setiawan, polisi memeriksa Linda yang dikabarkan jadi sahabat Vina. Linda juga yang mengalami kerasukan arwah Vina ketika membongkar kasus pembunuhan yang terjadi pada tahun 2016 lalu.

Linda diperiksa penyidik pada Senin (27/5) lalu di Polda Jabar. Selama kurang lebih empat jam, Linda memberikam keterangan. Termasuk soal kedekatan dirinya dengan Vina. Saat diperiksa polisi, Linda justru membuat pengakuan jika dirinya bukan menjadi sahabat Vina melainkan hanya teman biasa.

Linda bisa kenal dengan Vina karena Linda memiliki pacar yang merupakan anggota geng motor. Linda juga kenal dengan sosok Eky pacar Vina. Yang lebih dulu berteman adalah pacar Linda dan pacar Vina, baru kemudian menyusul Linda dan Vina berkenalan.

Linda Teman Vina Diperiksa Polisi (Prokalteng)

Kepada polisi Linda mengaku sudah tak berkomunikasi dengan Vina cukup lama, sekitar beberapa bulan sebelum kematian Vina. Merenggangnya hubungan Vina dan Linda sebagai teman karena hubungan Linda dengan pacarnya sudah berakhir, sehingga keduanya jarang bertemu lagi.

Sosok Linda juga viral beberapa waktu lalu setelah untuk kedua kalinya ia kesurupan diduga arwah Vina. Saat kesurupan itu Linda menangis dan menceritakan kejadian pembunuhan Vina yang awalnya diketahui sebagai kecelakaan tunggal.

Sayangnya viral kesurupan Linda mendatangkan reaksi netizen yang berbeda. Beberapa menganggap Linda tidak kesurupan. Linda sebenarnya mengetahui soal kasus Vina namun karena takut bersuara, ia akhirnya memilih seolah-olah kesurupan agar bisa menjelaskan apa yang terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"