Fakta Anjing Setia yang Robek Paspor Majikan Agar Tak ke Wuhan dan Terkena Korona

Fakta Anjing Setia yang Robek Paspor Majikan Agar Tak ke Wuhan dan Terkena Korona

Di balik kisah pilu mewabahnya virus Korona yang tersebar keseluruh dunia dengan cepat ada juga kisah heroik seekor anjing gengs.

Kenapa anjing ini bisa heroik? 

Seekor anjing bernama Kimi jenis Golden Retriever berhasil menyelamatkan nyawa majikannya dari penyebaran wabah virus korona, yang tengah merebak di berbagai negara.

Anjing berwarna cokelat tersebut menghancurkan paspor milik majikannya, yang akan melakukan penerbangan ke Wuhan. Anjing tersebut seolah merasakan ada bahaya buruk yang mengintai majikannya jika tetap melanjutkan penerbangan ke Wuhan.

Anjing (INDOZONE.com)

Setelah merobek paspor milik majikannya, Kimi terlihat sangat bersalah. Ia hanya terdiam di samping paspor yang sudah dirobek dan dihancurkannya. Majikan Kimi yang merasa tersentuh dengan aksi Kimi, kemudian mengunggahnya ke akun Facebooknya. Dalam unggahan tersebut, majikan Kimi merasa sangat beruntung setelah diselamatkan oleh anjingnya, meski ia harus kehilangan paspor perjalanannya.

Melansir dari Boredpanda, majikan Kimi awalnya merasa marah saat melihat paspornya hancur dirobek-robek anjing peliharaannya. Namun, kemarahannya terhenti setelah ia mendengar berita tentang virus korona yang berasal dan menyebar di Wuhan, Tiongkok. Setelah melihat berita tersebut, ia baru teringat akan paspornya yang dirobek.

Nah kenapa bisa seperti itu? Sebenarnya ada kok fakta anjing setia kenapa mereka bisa terlihat setia dan care ama majikannya, berikut penjelasannya.

Fakta anjing setia

Asal di sayang mereka akan setia

Penemuan menunjukkan bahwa fakta anjing setia memiliki memori yang sangat baik dalam pengenalan wajah manusia sejak jaman dahulu, terbukti dengan perubahannya menjadi ceria ketika melihat manusia. Ini yang membuat anjing menjadi hewan yang setia jika dijadikan peliharaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"