Fakta Ali Kalora Punggawa MIT yang Diduga Terlibat Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Sigi

Fakta Ali Kalora Punggawa MIT yang Diduga Terlibat Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Sigi

Beberapa waktu yang lalu, warga Desa Lemba Tonga, kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang dibuat gempar dengan penemuan jasad satu keluarga yang dibunuh secara sadis, Jumat (27/11/2020).

Diketahui penemuan jasad sekeluarga itu ditemukan pada pukul 09.00 WITA. Pasalnya, Warga menemukan jasad warga bernama Yasa beserta istri, anak dan menantunya yang tergeletak bersimbah darah di sekitar rumahnya.

Ali Kalora (iNews.com)

Gak cuma membunuh satu keluarga saja, namun para oknum pelaku melakukan aksi pembakaran sejumlah rumah warga, dan salah satunya adalah tempat ibadah. 

Parahnya, sampai saat ini jejak para pelaku pembunuhan itu belum juga ditemukan gengs. OMG!

Dugaan Polisi

Polisi menyebut, pembunuhan itu diduga dilakukan oleh kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora. 

"Diduga kelompok mereka (MIT)," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi pada Sabtu (28/11/2020).

Seperti yang dilansir dari inews.id, saat ini Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas pembunuhan sadis satu keluarga tersebut. 

Pimpinan kelompok teroris MIT, Ali Kalora, dituding ikut andil dalam kasus pembunuhan itu. Siapa sebenarnya sosok Ali Kalora? orang yang saat ini masih belum ditemukan, berikut faktanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"