Episode Running Man Paling Seru, Panduan Buat Penggemar Nih

Episode Running Man Paling Seru, Panduan Buat Penggemar Nih

Selama 9 tahun tayang di layar kaca, Running Man berhasil mengumpulkan penggemar dari berbagai penjuru dunia. Hal ini pun tentunya gak lepas dari peran tim kreatif beserta artis pengisi yang selalu melakukan inovasi.

Mulai dari game-game yang dijalankan, misi yang harus diselesaikan, hingga improvisasi para pengisi yang selalu berhasil mengocok perut penonton.

Running Man (inquisitr.com)

Hal ini pula yang menjadikan konsep tawaran dari variety show Running Man berbeda dengan program serupa, baik dari Korea Selatan sendiri maupun duplikasinya yang dilakukan di beberapa negara (termasuk Indonesia).

Karena kelucuan dan keseruan dari setiap episode, buat penggemar berat Running Man, pastinya gak keberatan dong kalo nonton berkali-kali. Namun, lain kasusnya kalo kalian baru memulai langkah awal untuk menghabiskan seluruh episode Running Man yang berjumlah 400 lebih.

Running Man (forums.hardwarezone.com.sg)

Nah, panduan aja nih buat para penggemar baru, berikut adalah episode Running Man paling seru yang sayang banget kamu lewatkan. Langsung maraton nonton Running Man aja, cuy.

Running Man episode 74

Episode ini terbilang episode awal dari variety show Running Man. Meskipun begitu, setelah melalui 50 episode, setiap kru dan anggota pengisi acara sukses mencuri perhatian masyarakat.

Dan salah satu episode yang sayang banget kalo dilewatkan adalah episode "Super Power" dari Running Man episode 74. Episode ini bertujuan menentukan member terbaik tahun 2011. 

Meskipun tanpa kehadiran bintang tamu, bisa dibilang kalo episode 24 merupakan episode Running Man terseru. Bikin ngakak dan terharu sekaligus. So, langsung cari link streaming aja, ya.

Running Man episode 195

Pada episode 195, salah satu member Running Man, Yoo Jae-suk, gak ikut berpartisipasi dalam keseruan lomba dan menyelesaikan misi. Dia ditugaskan untuk menjadi juri.

Diramaikan oleh kehadiran anggota boyband dan girlban dari K-Pop, yakni 2PM dan 2NE1, episode ini menghadirkan permainan robek label nama. Seru dan kompetitif banget!

Running Man episode 140

Bisa dibilang juga kalo episode 140 adalah episode Running Man paling seru. Hal itu terutama diperuntukkan bagi mereka yang nge-fans dengan salah satu member, Lee Kwang-soo.

Mengambil tema penyebaran virus yang menyebabkan manusia kehilangan tawa dan kebahagiaan, para member diberi misi untuk menemukan obat penawar dan menyembuhkan mereka yang terkena virus tersebut.

Running Man episode 225

Kalo kamu suka nonton Running Man, tentu pernah dong nonton episode 225. Buat kalian yang nge-fans banget dengan variety show ini, mungkin malah udah nonton berkali-kali.

Seperti biasa, akan ada perlombaan untuk menentukan pemenang. Namun, yang membedakan, diselipkan satu orang yang berperan sebagai penghianat. Maka, perlombaan pun dimulai dengan penuh kecurigaan yang malah berhasil mengundang tawa.

Langsung aja catat dan tonton episode Running Man paling seru di atas. Selain bisa merasakan ketegangan nuansa kompetisi, dijamin deh bakal buat senyummu gak berhenti.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"