Episode Running Man Paling Bikin Ngakak Tahun 2018, Pilihanmu yang Mana?

Episode Running Man Paling Bikin Ngakak Tahun 2018, Pilihanmu yang Mana?

Buat penggemar segala sesuatu yang berasal dari Korea Selatan, variety show Running Man pasti kenal dong. Siapa nih di antara Paragengs yang sering nonton serial ini? 

Sekilas aja tentang Running Man, ini adalah sebuah variety show asal Korea Selatan. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010.

Hingga tahun 2019 ini, Running Man sudah tayang dan menemani penggemar selama 9 tahun! Lebih lengkapnya, dalam 9 tahun perjalanan mereka, Running Man sudah memproduksi 442 episode!

Running Man (pinterest.com)

Keberhasilan dari variety show ini tentu gak bisa kita lepaskan dari peran para pembawa acara sekaligus pemainnya. Kalo saat ini, yang masih sering muncul di layar kaca sih seperti Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo, Jeon So-min dan Yang Se-chan.

Sedangkan mantan member yang pernah tampil lama di variety show ini di antaranya adalah Gary, Lizzy dan Song Joong-ki. Lucu dan menghibur. Dan buat Paragengs penggemar Running Man, berikut adalah daftar episode running man paling bikin ngakak di tahun 2018. Cekidot, kuy.

Running Man Episode 427

Di episode yang tayang pada 25 November 2018 ini, Running Man ditemani oleh bintang tamu Irene 'Red Velvet', Kang Ha Na dan Seol In Ah.

Dijamin deh, episode Running Man terlucu ini bisa menghibur kamu. Gimana gak, semua peserta dan anggota tetap disatukan wajahnya dengan bintang tamu. Eh, spoiler alert! Penasaran? Langsung cari link buat streaming Running Man aja, ya.

Running Man Episode 424

Episode ini ditayangkan pada 4 November 2018. So, untuk link streaming atau download pasti udah bisa kamu temukan di berbagai situs penyedia.

Episode spesial Halloween ini diramaikan oleh penampilan Jeon So Min yang jadi Chucky atau Haha yang malah jadi badut dari film "It".

Running Man Episode 422

Kalo ngomongin episode Running Man paling bikin ngakak, barangkali episode 422 ini salah satunya. Banyak momen lucu yang bisa kamu saksikan, lho. Salah satu momen lucu itu adalah saat Jeon So Min ngisengin wajah Lee Kwang So dengan menempelkan plastik untuk games bingkai.

Lucunya, saat wajah Lee Kwang Soo menempel, malah terlihat jelek. Sontak para member lain pun langsung tertawa dan bersaing untuk mendapatkan wajah plastik Kwang Soo.

Di antara 3 episode Running Man paling bikin ngakak di atas, mana nih yang berhasil bikin kamu ketawa? Mana yang jadi favorit kamu? Bagikan di kolom komentar, ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"