Menghindari Masalah dan Demi Mencapai Sesuatu yang Diinginkan, Inilah Daftar 6 Zodiak Pembohong Ulung! Apakah Kamu Termasuk?

Menghindari Masalah dan Demi Mencapai Sesuatu yang Diinginkan, Inilah Daftar 6 Zodiak Pembohong Ulung! Apakah Kamu Termasuk?

Setiap orang pasti pernah berbohong, kan? Jangan-jangan kamu, juga. Hayo, ngaku! Entah berbohong untuk menghindari masalah atau berbohong demi mencapai sesuatu.

Nah, berdasarkan astrologi, berikut ini ada 6 zodiak yang paling sering mengatakan sesuatu tidak sesuai dengan fakta alias berbohong. Dikutip dari Your Tango, berikut adalah 6 zodiak yang paling suka berbohong.

1. Scorpio

Scorpio berada di urutan teratas daftar zodiak yang paling banyak berbohong. Dalam hal berbohong, Scorpio unggul dan bahkan tidak dapat disaingi oleh zodiak lain. Zodiak berlambang kalajengking ini sangat pandai berbohong bahkan kesulitan mengatakan fakta yang ada.

2. Gemini

Sama seperti Scorpio, orang tahu kalau Gemini adalah pembohong ulung. Bedanya, karena Gemini sangat menyenangkan dan kreatif, kebohongan yang dia katakan mudah dipercaya oleh orang lain. Pemilik zodiak berlambang orang kembar ini tidak mudah menyerah dalam hal berbohong.

6 Zodiak yang Paling Suka Bohong (Orami)

3. Pisces

Meskipun Pisces memiliki jiwa seni dan sensitif, di balik itu ada beberapa kebohongan yang Pisces lakukan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dengan kemampuan untuk menjadi jauh lebih intuitif daripada kebanyakan zodiak, pemilik zodiak berlambang ikan ini tahu persis siapa yang berbohong dan bagaimana memberitahu mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hampir setiap situasi.

4. Libra

Kombinasi Libra yang menawan dan manipulatif membuat mereka menjadi pembohong yang hebat. Mereka berbohong untuk keluar dari masalah, membuat diri mereka terlihat lebih baik dari orang lain, dan mereka berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pada dasarnya, mereka suka sekali berbohong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"