Enggak Usah Muluk-Muluk, Ini 5 Hal Sederhana yang Bikin Karyawan Semangat Kerja

Enggak Usah Muluk-Muluk, Ini 5 Hal Sederhana yang Bikin Karyawan Semangat Kerja

Merasa bosan di tempat kerja merupakan hal wajar. Terlebih jika kegiatan yang kamu lakukan hanya itu-itu saja tanpa ada tantangan. Namun sebenarnya ada kok hal sederhana yang bikin karyawan semangat kerja .

Faktor-faktor penyebab karyawan semangat kerja bisa datang dari dalam kantor itu sendiri. Biar kamu enggak penasaran, berikut ini beberapa hal sederhana yang bisa bikin karyawan semangat kerja. Di kantor kamu juga ada kok!

Rekan Kerja yang Menyenangkan

Semangat Kerja (via Cantik Tempo)

Rekan kerja yang menyebalkan seringkali menjadi alasan seseorang untuk resign dari pekerjaannya. Teman kerja bisa berpengaruh pada pekerjaan kamu. Maka dari itu memiliki rekan kerja yang menyenangkan dapat membuat kamu betah dan bersemangat untuk berangkat bekerja.

Atasan yang Asyik

Atasan yang galak, suka semena-mena, dan mau menang sendiri adalah tergolong atasan yang buruk. Atasan seperti itulah yang membuat karyawan malas berangkat bekerja, atau bahkan cepat resign. Namun memiliki atasan yang asik dan bisa mengayomi karyawannya akan membuat karyawan tidak segan-segan melakukan yang terbaik untuk perusahaan.

Makan Siang Bersama Tim



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"