Enggak Bisa Dipercaya, Ini Deretan Zodiak Tukang Selingkuh

Enggak Bisa Dipercaya, Ini Deretan Zodiak Tukang Selingkuh

Kejujuran adalah kunci kuatnya sebuah hubungan. Namun sayangnya, deretan zodiak tukang selingkuh  ini justru berbohong di belakang kita, padahal sudah diberi kepercayaan dan kesetiaan.

Di dunia ini tidak ada orang yang mau cintanya dikhianati. Semua orang pasti menginginkan cinta yang utuh dan sempurna. Nah, biar kamu enggak jadi korban perselingkuhan. Coba cek pasangan kamu, apakah termasuk ke dalam zodiak tukang selingkuh atau bukan.

1. Pisces

Zodiak Tukang Selingkuh (via New York Post)

Pisces dikenal sebagai pribadi yang sensitif. Karena itu dia mudah tergoda oleh hal lain. Meski dia sudah memiliki hubungan asmara, ketika ada sosok lain muncul dan lebih menarik dari pasangannya maka dia bisa dengan mudahnya berpaling.

2. Scorpio

Orang dengan zodiak scorpio sebenarnya termasuk orang yang setia. Namun, masalah ketidakpuasan seksual bisa membuat seorang scorpio mencari pelampiasan lain yang bisa memuaskan hasratnya.

3. Libra

Libra selalu berusaha menjaga hubungan asmara dengan pasangannya agar tetap stabil. Namun jika ada hal yang kurang dan tidak dia dapat dari pasangannya, maka dia akan berselingkuh untuk menutupi kekurangan tersebut.

4. Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"