Ember Abis! 5 Zodiak yang Paling Nggak Bisa Jaga Rahasia, Jangan Curhat ke Mereka, Ya!

Ember Abis! 5 Zodiak yang Paling Nggak Bisa Jaga Rahasia, Jangan Curhat ke Mereka, Ya!

Semua orang pasti mengharapkan punya teman yang bisa diajak bercerita sekaligus bisa menjaga rahasia. Sebab, kalau kita memiliki teman yang tak bisa dipercaya alias ember, bisa-bisa rahasiamu akan disebar oleh mereka yang tak hanya merugikanmu tapi juga membahayakan kehidupanmu.

Untuk mengetahui seorang teman bisa dipercaya atau tidak, kamu bisa mengidentifikasinya melalui zodiak juga lho. Dalam astrologi, setidaknya terdapat lima zodiak yang dikenal nggak bisa jaga rahasia. Jadi, kamu patut berhati-hati pada zodiak berikut ini.

Apa aja zodiak tersebut? Check this out!

1. Aries

Zodiak pertama yang nggak bisa dipercaya diduduki oleh Aries. Pemilik zodiak ini tidak peduli dengan rahasia orang lain. Mereka tidak menganggapnya serius dan suka impulsif. Aries sebenarnya tidak bermaksud jahat untuk menyebarkan rahasia orang lain. Hanya saja terkadang mereka tanpa sengaja atau keceplosan untuk membuka rahasia orang.

2. Gemini

Di posisi kedua, ada Gemini. Gemini adalah orang yang suka mengoceh. Mereka ramah, suka kehidupan sosial, dan memiliki banyak teman. Mereka suka berbicara dan berkomunikasi sehingga sering kali secara mendadak mengungkapkan rahasia besar orang lain.

5 Zodiak yang Paling Nggak Bisa Jaga Rahasia (Shutterstock)

3. Virgo

Di posisi selanjutnya ada Virgo. Virgo selalu ingin ikut campur urusan orang lain. Mereka berpikir bahwa mereka tahu apa yang terbaik untuk orang lain dan suka memberi saran. Dan jika mereka berpikir bahwa berbagi rahasiamu dengan orang lain adalah benar, maka mereka tanpa ragu akan melakukannya. Wah, gaswat!

4. Scorpio

Lanjut, ada Scorpio. Meskipun Scorpio misterius dan tertutup, mereka masih bisa membagikan rahasiamu dengan orang lain jika itu nyaman atau bermanfaat bagi mereka. Scorpio memang seharusnya tidak kamu percaya untuk menjaga rahasia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"