Elizabeth Debicki Tiru Adegan Saat Putri Diana Pakai ‘Gaun Balas Dendam’

Elizabeth Debicki Tiru Adegan Saat Putri Diana Pakai ‘Gaun Balas Dendam’

Kehidupan Putri Diana selalu dikenang oleh banyak masyarakat hingga saat ini. Salah satu momen yang paling diingat dalam hidupnya adalah momen pada bulan Juni 1994. Saat itu, Putri Diana tampil di hadapan publik untuk menghadiri gala Serpentine Gallery, Kensington Garden, London, Inggris.

Di momen tersebut, Putri Diana terlihat mengenakan gaun mini berwarna hitam rancangan dari desainer asal Yunani, Christina Stambolian.

Gaun tersebut dirancang dengan desain dada yang lebih rendah, memiliki potongan asimetris di bagian bawah serta pita berbahan chiffon yang mudah melayang bila diterpa angin.

Aktris Elizabeth Debicki terlihat mirip dengan Putri Diana saat memakai gaun balas dendam untuk serial Netflix The Crown (via instagram.com)

Seketika, pakaian Putri Diana itu membuat banyak orang terpana. Pasalnya, itu adalah model gaun kontroversial bagi seorang keanggotaan Kerajaan Inggris.

Banyak media yang kemudian menjulukinya dengan sebutan ‘Gaun Balas Dendam’. Julukan itu muncul karena gaun tersebut dipakai bersamaan dengan momen ketika Pangeran Charles mengakui perselingkuhannya dengan Camilla Parker Bowles.

Setelah 27 tahun berlalu, penampilan Putri Diana yang memukau itu kembali direka ulang oleh aktris Elizabeth Debicki, pemeran baru Putri Diana untuk serial Netflix, The Crown.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"