Ekspatriat Ini Diundang ke Acara 'Membuahi Massal' Berisi Banyak Wanita Indonesia yang Pengin Punya Anak Blasteran

Ekspatriat Ini Diundang ke Acara 'Membuahi Massal' Berisi Banyak Wanita Indonesia yang Pengin Punya Anak Blasteran

Dari sekian banyak postingan yang viral di media sosial, ada satu kabar yang mencengangkan nih. Baru-baru ini, beredar postingan berisi pengakuan seorang ekspatriat atau orang berkewarganegaraan asing yang tinggal di Indonesia.

Ekspatriat ini mengaku telah mendapatkan undangan acara bertajuk 'Breeding Event'. Yap, acara itu berarti 'Membuahi Massal' gengs. Ekspatriat ini diundang oleh sekelompok wanita Indonesia.

Seorang ekspatriat diundang ke acara yang bikin dia kaget nih (freepik.com)

Wanita-wanita Indonesia itu mengharapkan untuk punya anak blasteran. Tentunya dari hasil perkawinannya dengan ekspatriat yang diundang itu. Tentunya tanpa ikatan pernikahan.

"Dis! nemu di grup eksp4t indo.

jd dia ceritain pengalaman dia slm tinggal di Indo. dia prnh dpt undangan 'membuahi massal', jd isi event ny cwe2 indo yg pgn anak bl4steran tnp ikatan nikah gt. jd bule2ny d srh gituan. kl hamil, ywdh. kl ga hamil, ikut lg di event berikutnya," tulis akun Twitter @AREAJULID.

Ekspatriat itu adalah seorang laki-laki yang mengaku berasal dari Eropa. Dia membuat pengakuannya dalam bahasa Inggris dan menerangkan bahwa dia sudah tinggal hampir dua tahun terakhir di Jakarta.

Lelaki ekspatriat itu berusia 28 tahun. Dia mengaku sudah terbiasa dengan budaya dan kehidupan di Indonesia. Tapi setelah mendapatkan undangan untuk hadir ke acara itu, dia mengaku sangat kaget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"