Efek Lockdown, Hewan-Hewan Liar Ini dengan Santainya Jalan-Jalan Di Kota yang Sepi

Efek Lockdown, Hewan-Hewan Liar Ini dengan Santainya Jalan-Jalan Di Kota yang Sepi

Efek lockdown di berbagai tempat bikin banyak kota jadi sepi. Gak ada keramaian dan kerumuman orang-orang. Kota yang sepi jadi punya suasana yang beda banget. Bahkan karena gak ada orang jalan-jalan, langit kelihatan cerah dan bersih.

Kalau biasanya binantang-binatang yang ada di kota adalah kucing, anjing, burung, dan hewan jinak lainnya. Karena efek lockdown ini hewan-hewan liar dengan santainya jalan-jalan di kota.

Rusa-rusa yang merumput di taman kota (discovery.com)

Jalan-jalan kota London, Inggris dan Santiago, Chili dilalui oleh rusa, kambing, dan bahkan seekor puma.Gak cuma sendirian, tapi mereka bergerombol gengs. Jalan bareng gitu kayaknya.

Foto-foto unik dan lucu ini udah tersebar di dunia maya. Eamng, mungkin kita perlu sesekali ngasih tempat pada hewan-hewan dan makhluk hidup lainnya. Kita di rumah aja mereka bisa jadi jalan-jalan.

Kawanan domba (discovery.com)

Lockdown di seluruh dunia yang disebabkan oleh meluasnya wabah COVID-19 membuat dunia menghirup udara segar. Hewan-hewan liar itu juga tampaknya menikmati suasana yang lebih tenang dengan sedikit aktivitas manusia.

Di London Timur, rusa adalah hal yang biasa di taman dan hutan yang berdekatan dengan kota. Tapi mereka gak biasa datang ke kota. Jika mereka melihat manusia datang, mereka akan pergi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"