EA Tingkatkan Fitur di "Mode Karier FIFA 20"

EA Tingkatkan Fitur di "Mode Karier FIFA 20"

Mode karier di gim sepak bola FIFA 20 mendapat tambahan yang akan semakin membuat fitur ini lebih dalam lagi. Terutama jika kalian memilih sebagai manajer sebuah tim sepak bola.

Gim sepak bola FIFA 20 akan mendapat beberapa tambahan besar jika dibandingkan dengan seri sebalumnya. Salah satu yang paling ditunggu oleh penggemar adalah mode 'street football' bernama "Volta Footbal". Di sini pemain dapat mengeksplorasi pertandingan dengan aturan yang bebas, tak seperti pertandingan 11vs11.

Tetapi penggemar hardcore gim ini tentu paham pentingnya 'Mode Karier' dari gameplay FIFA. Entah sebagai pemain atau pun pelatih sebuah klub sepak bola. Orang senang membayangkan dirinya menjadi bagian yang utuh atas sebuah kompetisi prestisius di dunia. Untuk ini EA Sports berjanji akan membuat fitur di 'Mode karier' lebih otentik dan semakin banyak kustomisasi daripada sebelumnya. Di saat gim ini diluncurkan pada 27 September mendatang.

Menjadi pelatih di FIFA 20 (ea.com)

Kalian tidak hanya akan dapat mengubah bentuk tubuh, warna kulit, pakaian, gaya rambut jika kalian menjadi manajer. Di FIFA 20 nanti, kalian akan memiliki kesempatan untuk membuat dan memilih karakter wanita sebagai avatar. Hal ini seperti sinyal dari FIFA sendiri bahwa sepak bola tak lagi olahraga yang bias gender (terutama setelah kehebohan Piala Dunia Wanita beberapa waktu yang lalu).

Selain itu, menjadi manajer akan mendapat porsi yang lebih banyak untuk ambil bagian dalam membangun mental sebuah tim, persis seperti yang biasa kalian lakukan di gim Football Manager. Sebagai pelatih, kalian dapat memberi dampak langsung untuk semangat dan mental tim melalui berbagai macam event. Antara lain konferensi pers, rotasi tim, mengobrol dengan pemain dan banyak lagi.

Kustomisasi tampilan pelatih (ea.com)

Dan yang paling penting, mungkin, EA Sports akan menambahkan opsi untuk menonaktifkan tawaran pekerjaan sebagai pelatih tim nasional setelah kalian memulai karier baru. Bagi yang sudah memainkan mode ini, tentu tahu betapa menjengkelkan fitur yang membuat kita mendapat seabrek pekerjaan yang seperti tak ada hentinya. 

Terakhir, EA Sports mengatakan juga telah meningkatkan tampilan liga di seluruh Mode Karier, yang berarti kita akan melihat lebih banyak logo dari Liga Premier, Bundesliga, Ligue 1, La Liga, MLS dan, tentu saja, Liga Champions UEFA dan Liga Eropa selama berpetualang sebagai manajer virtual. Jadi tak sabar untuk segera sampai di tanggal 27 September ya gengs!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"