Duh, Virgo Paling Nggak Cocok Sama 3 Zodiak Ini

Duh, Virgo Paling Nggak Cocok Sama 3 Zodiak Ini

Virgo ternyata paling nggak cocok sama 3 zodiak ini. Jangan heran kalo mereka sering berantem.

Nggak terasa, musim Virgo udah tiba aja. Selamat ulang tahun bagi kalian yang lahir di musim Virgo ini!

Ngomong-ngomong soal hubungan, entah itu pertemanan atau asmara, Virgo ternyata cukup rumit. Orang yang bisa cocok sama Virgo haruslah orang yang spesial baginya.

Mungkin, ini karena Virgo termasuk zodiak yang perfeksionis. Orang-orang dengan zodiak ini biasanya sulit mentolerir hal-hal yang bagi mereka kurang benar. Makanya, nggak semua zodiak bisa cocok sama Virgo.

Menurut astrologi, ada 3 zodiak yang dinilai sangat nggak cocok sama Virgo. Jadi, nggak heran kalo mereka sering berantem, debat, atau bahkan musuhan. Zodiak apa aja sih?

1. Cancer

1. Cancer Cancer (astrology-zodiac-signs.com)

Virgo itu zodiak yang berorientasi sama detail dan selalu berusaha jadi lebih baik. Ini hal yang membuatnya nggak cocok sama Cancer.

Dua zodiak ini sama-sama sering overthinking. Virgo bisa aja bikin hal kecil jadi lebai kayak drama. Sementara itu, Cancer adalah orang yang punya hati sensitif. Mereka gampang tersinggung. 

Suatu hari, mereka bisa aja malah saling menyakiti. Apalagi, kalo soal urusan ranjang, Virgo juga punya cara yang berbeda. Ini bakal bikin Cancer nggak puas karena zodiak ini butuh kenyamanan dan kelembutan.

2. Leo

2. Leo Leo (liveabout.com)

Virgo dan Leo nggak kompatibel, tapi dengan alasan yang sama sekali berbeda dari ketidakcocokan Virgo dengan Cancer. Leo dan Virgo adalah zodiak yang sama-sama keras kepala.

Sementara itu, kalo pasangan Leo-Virgo niat berusaha untuk jalin hubungan, sifat Leo yang berapi-api bisa membawa kesenangan pada Virgo. Seorang Virgo bisa membuat Leo sedikit lebih rendah hati. Mereka juga perlu berusaha agar nggak sama-sama keras kepala.

3. Sagitarius

3. Sagitarius Sagitarius (mom365.com)

Virgo mungkin perlu jauh-jauh dari Sagitarius. Saat berteman atau PDKT mungkin mereka keliatan cocok-cocok aja. Tapi, kalo udah masuk hubungan asmara yang sebenarnya dua zodiak ini kurang gitu cocok. Virgo mungkin agak seneng ngatur tapi Sagitarius nggak suka banget diatur-atur.

Sagitarius adalah zodiak yang berjiwa bebas dan petualang. Virgo bisa bikin Sagitarius merasa terbelenggu.

Tapi sekali lagi, Virgo dan Sagitarius sebenernya bisa membawa hal baru dalam kehidupan masing-masing. Tapi, untuk hubungan asmara, keduanya bakal punya masalah besar.

Itulah beberapa zodiak yang paling nggak cocok sama Virgo. Kalo kalian Virgo dan punya pasangan zodiak di atas, jangan cemas. Belum tentu kalian nggak cocok. Selain itu, semua masalah dalam hubungan bisa diatasi kok.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"