Duh, Pria Ini Bunuh Pacarnya Karena Cemburu Nikah Sama Ayah Kandung

Duh, Pria Ini Bunuh Pacarnya Karena Cemburu Nikah Sama Ayah Kandung

Pembunuhan oleh pacar atau kekasih sendiri makin banyak aja. Biasanya, pembunuhan disebabkan karena ada masalah dalam hubungan, kecemburuan, balas dendam, dan lain-lainnya.

Nah, baru-baru ini ada berita pembunuhan yang mengejutkan. Pria bernama Zahiruddin (33) jadi pelaku pembunuhan kekasihnya sendiri pada Selasa (14/1). Zahiruddin membunuh pacarnya di kontrakan yang terletak di Kelurahan Damai, Balikpapan.

Ilustrasi pria membunuh pacarnya sendiri (psiloveyou.xyz)

Pembunuhan dilakukan dengan menikam sang kekasih waktu dilarikan ke rumah sakit. Setelah membunuh sang kekasih, Zahiruddin langsung melarikan diri ke kawasan Karang Anyar di Balikpapan Tengah.

pembunuhan kekasih (gulfnews.com)

Dia sebenernya berencana buat kabur ke Penajam Paser Utara. Tapi, polisi bisa bergerak cepat sebelum Zahiruddin kabur. Pria yang punya tato ini ditemukan di kawasan Karang Anyar, Balikpapan Tengah sama Tim Beruang Madu Polresta Balikpapan.

Setelah ditangkap, Zahiruddin mengaku cemburu sama pacarnya. Soalnya, ternyata sang kekasih juga jalin hubungan sama ayah kandung Zahiruddin sendiri. Bahkan, menurut Zahiruddin, ayahnya udah nikah siri. 

Selain itu, Zahiruddin sebenernya ngaku berniat mau menyakiti sang ayah aja. Akan tetapi, saat dicari, ayahnya nggak ada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"