Duh, Perempuan Ini Tega Membuang Bayinya di Kolam Lele

Duh, Perempuan Ini Tega Membuang Bayinya di Kolam Lele

Hamil di luar nikah kerap jadi masalah besar. Apalagi, kalo pihak laki-laki nggak mau tanggung jawab apa-apa. Hal ini mungkin juga dirasakan sama seorang perempuan di Grobogan, Jawa Tengah.

Ada penemuan jenazah bayi yang bikin heboh warga Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Penemuan mayat bayi ini terjadi di sebuah kolam ikan lele pada Sabtu (11/1).

Awalnya, terlihat ada jenazah bayi kecil yang mengambang di kolam. Kolam lele sendiri adalah punya warga Desa tersebut. Pada kejadian pukul 6.00 WIB itu, pemilik kolam lele, Sundar (70) dibikin terkejut.

bayi ditemukan di kolam lele (tribunnews.com)

Sebelumnya sih nggak jelas itu jenazah atau boneka. Saat abis buang air kecil di belakang rumahnya itu dia penasaran. Keliatan seperti boneka yang mengambang.

Akhirnya, Pak Sundar memanggil tetangga lainnya buat ikutan memeriksa. Abis diperiksa, ternyata bukan boneka tapi mayat bayi. 

Penemuan jenazah bayi akhirnya dilaporkan ke polisi Sabtu pagi itu. Kepolisian pun langsung gelar olah TKP di lokasi kejadian. Nggak cuma itu aja, Tim Inafis Polres Grobogan turut turun tangan buat mengidentifikasi mayat bayi itu. 

ilustrasi bayi (dream.co.id)

Lalu, gimana sampai akhirnya ketauan pelakunya? Ternyata nggak jauh dari lokasi ditemukan ari-ari perempuan. Lalu, terdapat pembalut perempuan yang penuh darah dibungkus plastik dan dibuang ke sampah yang nggak jauh dari kolam.

Setelah diselidiki, pelaku akhirnya ditemukan. Ia berinisial KR (21) dan merupakan salah satu warga Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Grobogan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"