Duh Merinding! Pria Ini Trauma Karena Temui Jenazah Saat Menginap di Hotel

Duh Merinding! Pria Ini Trauma Karena Temui Jenazah Saat Menginap di Hotel

Pria bernama Zhang benar-benar merasakan trauma yang hebat lantaran ia tak sengaja menemukan sosok jenazah di bawah tempat tidur hotel yang ia tinggali.

 

Dari laman berita BBC, Rabu (3/5/2023) pria asal China yang identitasnya dirahasiakan itu sedang menginap di sebuah hotel di kawasan Tebet. Saat itu, Zhang seketika mencium bau busuk ketika dirinya sedang berada di kamar hotel di Lhasa pada 21 April lalu.

 

Setelah masuk ke ruang kamar, Zhang sempat beristirahat beberapa jam. Hingga akhirnya, ia keluar sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

 

Ketika kembali beberapa jam kemudian untuk berganti pakaian, seketika Zhang menyadari ada bau yang aneh di dalam kamarnya. Awalnya, ia mengira jika bau itu datang dari toko roti yang berlokasi di lantai bawah atau bau dari pemanas ruangan yang rusak.

 

Bahkan, dirinya sempat berpikir kalo bau itu muncul dari kakinya sendiri. Namun saat ia kembali ke kamar setelah makan malam, bau busuk itu semakin menyengat. Ia pun memutuskan untuk pindah ke kamar lain.

Ilustrasi orang menginap di hotel (unsplash.com)

 

Ketika sudah larut malam, staf hotel mengetuk pintu Zhang dan memintanya untuk turun ke kamar yang lain. Namun siapa sangka, ternyata ditemukan sesosok mayat di bawah tempat tidur Zhang yang sudah ia tinggali selama 3 jam itu.

 

"Saya sangat takut dan saya masih berjuang untuk tidur," katanya kepada Shangyou News dalam sebuah wawancara pada 30 April.

 

Di malam yang sama, polisi melaporkan jika mereka sudah menangkan seseorang yang berkaitan dengan adanya mayat tersebut. Polisi masih mencatat beberapa temuannya dan menunggu hasil tes DNA. Mereka menjelaskan agar Zhang tak perlu khawatir karena mereka sudah menemukan tersangka dari kasus tersebut.

 

Namun sampai saat ini, pihak kepolisian belum memberikan penjelasan lebih lanjut. Tetapi, mereka sempat merilis video penangkapan tersangka yang sedang berada di kereta api menuju kota Lanzhou.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"