Duh, Ini 3 Zodiak Paling Sial Minggu Ini Menurut Astrologi

Duh, Ini 3 Zodiak Paling Sial Minggu Ini Menurut Astrologi

Minggu ini ada energi yang mengalir dengan kuat. Musim Virgo ini pun nggak sama kayak musim Virgo yang biasanya. 

Mungkin akan ada kesempatan baru yang bagus, tapi kalian bakal kayak ngerasa kehilangan diri sendiri dalam prosesnya.

Hal ini terutama dirasakan oleh beberapa zodiak, yuk simak penjelasannya menurut astrologi.

1. Gemini

1. Gemini Gemini (Daily Express)

Gemini minggu ini seolah sedang mencari kenyamanan dan rasa aman secara emosional. Kalian mungkin akan merasa mencari semua itu di tempat yang salah. 

Sebaiknya kalian jangan terus-terusan bergantung sama orang lain. Sebenernya, yang kalian cari itu ada di diri kalian sendiri.

Meskipun ini adalah masa-masa yang insecure, kalian juga bakal sembuh kok. Zodiak ini bakal belajar tentang pola pikirannya sendiri.  Pokoknya, jangan anggap pikiran atau pendapat sebagai fakta.

2. Scorpio

2. Scorpio Scorpio (liveabout.com)

Sampai akhir minggu ini, Scorpio lagi dalam mode introvert. Kalian mungkin akan menyadari sulitnya hidup di "dunia nyata". Coba deh tenangkan pikiran atau meditasi.

Kemudian, soal hubungan asmara, kalian akan menemukan suatu rahasia. Coba deh temukan rahasia-rahasia lainnya dari pasangan. Tapi siap-siaplah untuk mengalami perubahan karenanya. Tenang aja, semua masalah itu akan berlalu.

3. Aquarius

3. Aquarius Aquarius (metropolitangirls.com)

Emosi Aquarius lagi memegang kendali nih. Lalu, kayaknya bakal ada sesuatu berlebihan dari diri kalian. Ini bisa jadi masalah minggu ini.

Tapi tenang aja, semua masalah bakal hilang. Kalian lagi siap-siap untuk sesuatu yang lebih besar. Akhir minggu ini kalian bakal ngerasain healing kok.

Apakah kalian salah satu dari zodiak di atas? Tenang aja ramalannya belum tentu benar kok. Kalopun bener kalian bisa jadiin ramalan di atas sebagai peringatan. Semoga minggu ini menyenangkan!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"