Duh, Dua Model OnlyFans Ini Sengaja Tak Pakai Baju di Tempat Bersejarah

Duh, Dua Model OnlyFans Ini Sengaja Tak Pakai Baju di Tempat Bersejarah

Model OnlyFans, Alex Mucci, membuat netizen marah lantaran dirinya mengunggah foto yang tak pantas di tempat bersejarah di Roma, Italia.

Di unggahannya, tampak Alex sengaja berpose tanpa mengenakan atasan (topless) bersama rekannya, Louisa Khovanski. Bagian tengah dadanya hanya ditutupi dengan suspender sedangkan keduanya sengaja membuka jaket mereka di tempat umum.

Pose keduanya itu dilakukan saat berada di Colloseum di Roma, Italia. Unggahannya itu dianggap tidak pantas untuk di sebuah tempat bersejarah.

Seketika keduanya pun diserang oleh ribuan komentar netizen karena dianggap cabul.

Model OnlyFans Alex Mucci unggah foto cabul di tempat bersejarah (wolipop.detik.com)

"Saya harap suatu hari, secepat mungkin, Anda akan didenda karena tindakan tidak senonoh di tempat umum," komentar netizen di Instagram Alex Mucci.

"Para cewek dengan (payudara) mereka di depan Colosseum, apa yang ingin kamu buktikan?" sindir netizen lainnya.

Tak cuma sekali ini saja, sebelumnya Alex Mucci juga melakukan hal serupa saat berada di depan lukisan The Birth of Venus karya Botticelli di museum Galeri Uffizi di Pusat Sejarah Florence, Italia.

Di unggahannya, ia dan temannya, Eva, hanya mengenakan kemeja tembus pandang tanpa mengenakan bra. Mereka juga memakai celana ketat berwarna cerah. 

Tak cuma foto di depan lukisan, keduanya juga melakukan aksi cabul itu di koridor galeri seni.

Pihak museum mengatakan bahwa dua wanita tersebut datang ke museum tanpa dicurigai. Kedua wanita seksi itu masuk mengenakan jaket tertutup, kemudian membukanya ketika pihak penjaga lengah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"