Duh! Dikira Obat, Wanita Ini Tak Sengaja Telan AirPods

Duh! Dikira Obat, Wanita Ini Tak Sengaja Telan AirPods

Seorang wanita asal Boston, Amerika Serikat, baru-baru ini menjadi perbincangan publik karena kisahnya yang viral itu menceritakan ketidaksengajaan menelan AirPods. Mulanya, ia mengira bahwa AirPods tersebut adalah obat pereda nyeri yang biasa ia minum. 

Wanita bernama Carli Bellmer ini pun membagikan pengalamannya melalui video TikTok pribadinya @iamcarliiib. Ia mengatakan bahwa video tersebut dibuat untuk tujuan pendidikan dan agar semua orang lebih waspada. Video itu kemudian telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali.

Awalnya, ia akan mengonsumsi Ibuprofen 800 sebagai obat pereda nyeri. Carli memegang obat tersebut di tangan kanan, sedangkan AirPods berada di tangan kiri. 

"Saya memegang Ibuprofen 800 di tangan kanan saya dan AirPods di tangan kiri saya," kata Carli dalam video TikTok-nya. Alih-alih menelan obat, tanpa disadari ia malah menelan AirPods.

Berusaha memuntahkan

Setelah menyadarinya, wanita berusia 27 tahun itu langsung mencoba memuntakan AirPods tersebut. Namun, hal itu tidak membuahkan hasil. Dikutip dari The Independent, Kamis (25/11/2021), ia memutuskan pergi ke rumah sakit untuk menjalani rontgen.

Ilustrasi Berusaha Memuntahkan (Suara.com)

Hasil rontgen

Setelah menjalani rontgen, dokter mengungkapkan bahwa AirPods itu ada di dalam perut Carli. Namun, benda itu kini telah keluar dari perutnya melalui cara yang normal.

Masih berfungsi

Carli mengatakan bahwa AirPods yang tertelan masih terhubung ke iPhone-nya dan masih berfungsi dengan baik. AirPods itu bahkan merekam suara 'gemercik' di dalam perutnya.

Saat kejadian itu, ia mengaku sedang melakukan panggilan telepon dengan temannya sehingga suara rekaman di dalam perutnya itu terdengar oleh temannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"