Duh, Deretan Zodiak Ini Paling Sering Patah Hati, Kenapa ya?

Duh, Deretan Zodiak Ini Paling Sering Patah Hati, Kenapa ya?

Taukah kalian kalo ada beberapa zodiak yang dikenal paling sering patah hati? Mereka punya hati yang mudah tersakiti. Mungkin, zodiak-zodiak ini udah berkali-kali ngerasa sakit hati karena berbagai hal, terutama masalah asmara.

Yuk, liat zodiak apa aja yang paling sering patah hati!

1. Cancer

Zodiak yang sering sakit hati (blogs.discovermagazine.com)

Siapa pun yang kenal orang berzodiak Cancer pasti setuju kalo zodiak ini sensitif. Bahkan, dibanding zodiak lainnya, zodiak ini termasuk paling sensi. Makanya, nggak heran kalo mereka gampang banget patah hati karena hubungan asmara.

Jika kalian nyakitin hati Cancer, mereka bisa nangis. Nggak cuma itu aja, mereka susah move on. Soalnya, Cancer selalu mengenang masa-masa indah dan melupakan keburukan pasangannya.

2. Gemini

Taukah kalian, kalo Gemini itu zodiak yang lembut, begitu juga dengan hatinya. Saat mereka memutuskan pacaran sama orang, pasti bakal ngasih hati sepenuhnya. Zodiak ini rela berkorban demi pasangan.

Makanya, kalo putus, zodiak ini bakal sedih banget. Mereka ngerasa kalo udah pacaran sama 1 orang, artinya bakal sama orang itu selamanya. Nggak heran, zodiak ini sering ngerasain patah hati dan galau.

3. Virgo

zodiak yang suka sakit hati (vulcanpost.com)

Virgo gampang patah hati, soalnya mereka selalu mikirin hal secara serius. Abis putus, biasanya mereka bakal nyesel. Kenapa dulu nggak ngelakuin ini, nggak ngelakuin itu, dan sebagainya.

Mereka bisa terus inget detil hubungan dan berusaha nyari tau apa yang salah. Mereka patah hati karena merasa bertanggung jawab sama putusnya hubungan.

4. Pisces

Pisces termasuk zodiak yang sering pakai perasaan. Saat putus cinta, mereka nggak takut buat sedih, nangis, dan mengaku patah hati. Pisces emang zodiak yang berani meluapkan perasaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"