Duh Bikin Kesal, Bule di Bali Ini Viral Gara-Gara Mandi di Pertamini

Duh Bikin Kesal, Bule di Bali Ini Viral Gara-Gara Mandi di Pertamini

Warganet sedang dibuat kesal dengan aksi bule perempuan berbikini yang mengguyur tubuh mereka dengan cairan yang diduga merupakan bensin di Pertamini, Canggu, Badung, Bali. Mereka dengan asiknya berjoget di depan sebuah warung Madura.

Bahkan salah satu dari mereka ada yang sedang rebahan di atas atap mesin pompa Pertamini. Kemudian yang lainnya lagi mengguyur tubuhnya dengan minyak bahan bakar.

Polisi pun langsung menyelusuri warung tersebut dan meminta keterangan pemilik warung yaitu Syifaudin (24) alias Uut dan Ainul Yaqin (21).

"Ya dipanggil ke kantor kemarin dimintai keterangan. Intinya keterangan mereka (penjaga warung) tidak mengizinkan," kata Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez pada Minggu (19/5) seperti dikutip dari detikBali, Senin (20/5).

Viral bule mandi BBM di sebuah Pertamini (via instagram)

Berdasarkan pengakuan penjaga warung, mereka datang bertiga pada Kamis (16/5/2024) sekitar pukul 16.00 Wita.

Awalnya, para bule tersebut meminta izin untuk berfoto. Tetapi karena masalah bahasa, mereka pun berkomunikasi dengan alat penerjemah. Kemudian, wanita bule itu mengaku hanya ingin berfoto dengan bahan bakar minyak (BBM) eceran itu. Tetapi, ia malah mengajak dua teman lainnya untuk berpose.

"Ternyata mereka pakai siram-siraman, naik, dan merusak atap mesinnya. Akhirnya dilarang penjaga warung, tapi bulenya memaksa untuk foto," kata Rizky.

Setelah salah satu perempuan itu turun dari mesin pompa, penjaga warung meminta mereka pergi. Tetapi tiga bule itu diminta ganti rugi Rp 300 ribu karena atap mesin rusak. Mereka lantas pergi dengan motor matik.

"Tiga bule itu masih diselidiki," kata Rizky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"