Duh! Ada Pedagang Bakso Yang Wajahnya Persis Anak Ahmad Dhani, Pembeli Auto Salting

Duh! Ada Pedagang Bakso Yang Wajahnya Persis Anak Ahmad Dhani, Pembeli Auto Salting

Kadang kala, ada saja momen di saat kita bertemu seseorang tak dikenal yang wajahnya mirip dengan artis. Hal ini pun terjadi dengan pedagang bakso satu ini, dimana wajahnya dianggap mirip dengan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Saking tampannya, pedagang tersebut pun menjadi heboh dan viral di media sosial. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok bernama @lilypurnami_makeup. Kala itu, seorang wanita yang sedang mengunjungi kliennya hendak membeli bakso tusuk.

Lalu tak disangka-sangka, sang penjual bakso yang melayaninya memiliki wajah yang mirip dengan Al Ghazali, putra pertama pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Seorang pedagang bakso yang mirip dengan Al Ghazali (via tiktok.com)

Sontak, wanita tersebut menjadi terkejut saat melihat wajah penjual bakso yang masih muda, tinggi dan memiliki alis yang tebal.

Rambutnya juga gondrong dan terikat sangat rapi. Saat itu, sang penjual bakso tengah memakai kaos hitam dengan celemek merah. 

Ya, kalo di lihat sekilas, wajahnya memang sangat mirip dengan Al Ghazali.

Wanita tersebut pun langsung bertanya kepada si penjual bakso tusuk itu. "Kak, anaknya Ahmad Dhani ya?" tanyanya singkat.

Dengan lugunya, pria tersebut langsung menunjuk pria paruh baya dan mengatakan bahwa itu adalah ayahnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"