Duh, Ada Lagi Ulah Turis Asing di Bali yang Diduga Berhubungan Seks di Pantai

Duh, Ada Lagi Ulah Turis Asing di Bali yang Diduga Berhubungan Seks di Pantai

Lagi-lagi, ada saja berita tentang bule yang kontroversi di Bali. Kali ini, pasangan bule di sebuah pantai Canggu Bali, diduga melakukan hubungan seksual di pantai.

Aksi mereka pun terekam dan menjadi viral di media sosial usai disebarkan oleh warga sekitar. 

Dari unggahan video berjudul 'Pantai Canggu' itu, masih belum diketahui jelasnya apakah benar adegan tak senonoh itu berlokasi di Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Badung.

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana mengakui polisi sedang menyelidiki kebenaran video tersebut. Ia sudah berkomunikasi dengan Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia agar menyelidiki kebenaran video itu.

Viral sepasang bule melakukan hubungan badan di tengah pantai di Canggu, Bali (detik.com)

"Bahkan video ini sudah dicek di Polda Bali. Jadi kami masih memastikan apa betul itu di Canggu. Masih minim bukti dan tandanya. Perkembangan nanti kami kabari," kata Sudana, Kamis (27/7) malam.

Dari video itu, tampak sang bule pria hanya memakai kaus lengan panjang biru gelap dan bule wanita memakai dress merah muda. Kemudian mereka melakukan hubungan badan di tengah pasir pantai tanpa menghiraukan pengunjung lainnya.

Tak sedikit para pengunjung lain yang berlalu lalang di pantai dan menyaksikan mereka sedang asik bercumbu. Pihak Sekretaris Desa Canggu Wayan Martha Wijaya Kusuma, kebenaran lokasi video itu belum dapat dipastikan.

"Kami baru tahu info ini dan kami akan tindaklanjuti segera," singkat Wayan Martha.

Kasus ini semakin menambah panjang daftar tindak asusila yang dilakukan bule di Bali. Sebelum ini, pasangan bule juga kedapatan berciuman bibir dengan mesra di Pura Lempuyang sampai masyarakat adat harus melaksanakan upacara pembersihan di destinasi suci tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"