Duh, 5 Zodiak Paling Cuek dan Dingin, Kadang Bales Chat Singkat-singkat!

Duh, 5 Zodiak Paling Cuek dan Dingin, Kadang Bales Chat Singkat-singkat!

Seseorang yang dingin yaitu mereka biasanya kurang menunjukkan empatinya pada orang lain. Makanya, dia sering dianggap cuek dan kayak nggak peduli. Salah satu sikap orang cuek ini misalnya kalo bales chat singkat-singkat.

Nah, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dianggap paling cuek dan dingin. Yuk, ketahui siapa aja mereka!

1. Sagitarius

zodiak berhati dingin (britannica.com)

Sagitarius yaitu zodiak berelemen api yang ambisius. Mereka biasanya suka berpikir keras. Tapi, karena ambisi itu, kadang mereka jadi egois dan cuek. Alias, cuma peduli sama diri mereka sendiri.

Bahkan, saat berkomunikasi sama kalian, mereka lebih suka membicarakan diri mereka sendiri. Kadang, mereka jadi terkesan dingin juga karena bales chatnya singkat-singkat. 

Bakal sangat jarang Sagitarius nanyain orang lain pertanyaan. Kalo nanya pun bisa jadi itu karena mereka emang butuh informasi itu. Seperti es, zodiak ini dianggap paling dingin.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak berelemen air. Zodiak ini biasanya sensitif dan emosional. Mungkin agak aneh ya, zodiak seperti Cancer bisa masuk daftar zodiak tercuek. 

Tapi, zodiak ini udah sering tersakiti hatinya. Makanya, mereka belajar buat sedikit mematikan perasaan. Kadang, karena mencoba untuk sedikit cuek, Cancer malah keblabasan sampai jadi cuek dan dingin banget

3. Aquarius

zodiak yang lebih suka pakai logika (digest.bps.org.uk)

Aquarius adalah zodiak berelemen udara. Mereka biasanya sangat nggak suka dikekang, realistis, dan logis. Zodiak ini suka punya ide-ide cerdas dan membuat hal-hal baru. 

Akan tetapi, mereka jadi sangat nggak nyaman untuk memakai perasaan. Bukan berarti mereka nggak sensitif atau nggak punya perasaan. Akan tetapi, zodiak ini lebih suka pakai logika.

Aquarius tuh ngerasa kurang nyaman kalo seseorang menyentil perasaan mereka. Makanya, zodiak ini termasuk paling cuek dan dingin.

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak berelemen air. Mereka dikenal punya passion dan ketekunan yang kuat. 

Saat mereka ngerasa tersakiti, Scorpio bisa jadi orang yang sangat cuek dan dingin. Bahkan, mereka bisa balas dendam tanpa peduli perasaan kalian loh. 

Nggak cuma itu aja, Scorpio juga dikenal suka menyembunyikan rahasia. Makanya, nggak salah kalo Scorpio dianggap dingin dan cuek.

5. Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"