Duh! 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Kecenderungan Durhaka Sama Orangtua, Semoga Kamu Gak Termasuk Ya

Duh! 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Kecenderungan Durhaka Sama Orangtua, Semoga Kamu Gak Termasuk Ya

Orangtua merupakan sosok yang harus dihormati dan dihargai. Namun, ada beberapa orang yang terlahir dengan sikap pemberontak, sehingga terkadang menyakiti hati orangtuanya. Padahal sekesal apapun kita kepada orangtua, tidak diperbolehkan untuk membatasi ataupun membangkang. Berikut ini 5 zodiak  yang punya kecenderungan durhaka sama orangtuanya. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1.    Scorpio

Zodiak dengan simbol kalajengking ini memang memiliki sifat agresif dan sentimental pada hal-hal di sekitarnya. Jadi kalau mereka diusik oleh orang terdekat termasuk kepada orangtua yang sudah mengenal dan menyayanginya. Scorpio yang juga dikenal pemarah ini tidak akan segan menarik urat. Bahkan parahnya, mereka juga sering meledak-ledak saat sesuatu tidak berjalan seperti apa yang diinginkan.

2.    Aries

Foto: Zodiak Durhaka (Popmama)

Aries dikenal sebagai zodiak yang tidak suka tunduk pada siapa pun. Mereka terlahir memberontak tanpa sebab pada semua orang di depannya, tidak terkecuali orangtuanya sendiri. Aries juga sering membuat aturan sendiri, sehingga akan selalu bertentangan dengan keinginan orangtua mereka. Meski begitu, Aries akan memastikan mereka tidak menyesal di kemudian hari dengan mendengarkan pendapat orang lain.

3.    Virgo

Virgo kerap menganggap sepele orangtuanya. Mereka juga cenderung mengedepankan keinginan sendiri hingga akhirnya membuat mereka bersikap seenaknya. Meski begitu, Virgo sering berusaha untuk menyembunyikan kemarahannya dan selalu menunjukkan mode terkendali serta beradab dimanapun mereka berada. Virgo diketahui sangat menjaga etika saat bersosialisasi dengan orang lain.

4.    Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"