Duh, 3 Zodiak Bakal Ngadepin Kesulitan Minggu Ini, Kalian Salah Satunya?

Duh, 3 Zodiak Bakal Ngadepin Kesulitan Minggu Ini, Kalian Salah Satunya?

Ilmu astrologi itu selalu menarik perhatian kita. Sampai saat ini juga pasti banyak dari kalian yang masih percaya soal ramalan zodiak.

Nah, minggu ini (19-25 Agustus 2019), menurut Elite Daily, bakal ada 3 zodiak yang bakal mendapatkan kesulitan. Hayo, kalian salah satunya?

1. Gemini

1. Gemini Gemini (Daily Express)

Minggu ini kayaknya Gemini bakal kurang semangat buat sosialisasi sama orang-orang. Selain itu, zodiak ini juga bakal lebih emosional daripada biasanya. Entah karena masalah di sekolah atau rumah, hal ini bikin mood kalian kurang bagus.

Selama waktu ini, kalian bakal punya kesempatan buat nyembuhin sakit hati, kalo ada. Gunakan juga minggu ini sebagai me time kalian.

2. Libra

2. Libra Libra (timesnownews.com)

Libra minggu ini bakalan mager dan nggak ada semangat buat ngadepin dunia nyata. Mungkin, kalian ngerasa sedikit sedih dan nggak siap dengan realita yang ada.

Tapi jangan cemas. Jadiin minggu ini buat  refreshing. Selain itu, tenangkan pikiran kalian dan dekatkan diri dengan Tuhan.

3. Aquarius

3. Aquarius Aquarius (Astrology Zone)

Minggu ini Aquarius nggak tertarik sama omong kosong. Selain itu, bakal ada perubahan yang mau nggak mau harus kalian hadapi. 

Masa-masa ini mungkin kurang menyenangkan buat kalian. Tapi jadiin minggu ini sebagai pelajaran untuk terus belajar dan berkembang. 

Selain itu, kalian tampaknya bakal deket sama seseorang yang sebelumnya nggak kalian kenal. Duh, siapa ya?

Mau gimanapun, selamat menikmati minggu ini untuk 3 zodiak di atas. Ramalan di atas belum tentu benar. Tapi kalopun benar, jadikan peringatan aja dan tetap semangat ya, gengs!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"