Dua Siswa Pamer Kemesraan di Kelas, Warganet: Wisata Masa Depan

Dua Siswa Pamer Kemesraan di Kelas, Warganet: Wisata Masa Depan

Menghabiskan waktu dengan orang terkasih memang menyenangkan. Apalagi kalo menghabiskan waktu dengan kekasih dalam satu kelas sepanjang hari.

Salah satunya saat di jam istirahat berlangsung. Pasangan kekasih bisa ngabisin waktu istirahat bersama dengan romantis. Seperti yang dilakukan dua sejoli ini yang membagikan momen romantisnya melalui TikTok @bbluerbiess.

Dari video itu tampak dua sejoli yang duduk dibangku sekolah sedang menikmati waktu istirahat bersama. Mereka tampak duduk sambil makan bareng dalam satu bekal yang sama.

Keduanya terlihat begitu bahagia sambil menyantap makanan berdua. Sesekali mereka juga bercanda dan mencubit gemas pipi pasangan.

Viral video siswa pacaran di kelas bikin warganet iri (tiktok.com)

Mulanya, mereka makan bekal dengan sendok masing-masing dengan sangat lahap. Rupanya, mereka sembari membuat momen makan bareng dengan lebih romantis, yaitu saat si cewek menyuapi makanan ke si cowok beberapa kali.

Di akhir video, dua pasangan itu langsung melihat ke arah kamera dengan ekspresi senang. Setelah diunggah, videonya pun disaksikan lebih dari 6 juta kali dan mendapat banyak komentar lucu dari warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"