Dua Cewek Cantik Ini Nekat Hidup 21 hari Tanpa Busana Bersama Hewan-hewan Buas di Hutan Afrika, Ngapain Sih?

Dua Cewek Cantik Ini Nekat Hidup 21 hari Tanpa Busana Bersama Hewan-hewan Buas di Hutan Afrika, Ngapain Sih?

Amber dan Serena Shine adalah dua cewek cantik asal Selandia Baru. Mereka adalah dua cewek berani yang nekat hidup di hutan Afrika selama 21 hari. Ngapain sih?

Dikutip dari Daily Mail, dua cewek cantik ini adalah gadis kembar. Keberadaan mereka di alam liar hutan Afrika adalah untuk mencoba petualangan hidup. 

Tapi bukan karena mereka terdampar di sana atau sengaja mencoba bertahan hidup di sana ya. Mereka ini sedang berpartisipasi untuk reality show "Naked and Afraid" yang tayang di Discovery TV.

Amber dan Serena bertualang di Afrika (dailymail.co.uk)

Cewek cantik kembar ini awalnya ragu untuk tampil tanpa mengenakan pakaian di TV. Tapi akhirnya mereka berdua setuju untuk bergabung karena pengin punya pengalaman baru tersebut.

Amber dan Serena dibawa ke Provinsi Lampopo, Afrika Selatan. Di sana, dua cewek cantik ini dipaksa untuk bertahan hidup. Mereka bener-bener telanjang bulat tanpa busana apa pun dan hidup selama 21 hari di alam liar.

Bener aja, mereka jelas dikelilingi oleh hewan-hewan liar nan buas. Mereka harus bertahan hidup dari ganasnya singa, buaya, jaguar, dan lain sebagainya. Sementara untuk bertahan hidup, dua cewek cantik ini dibekali peralatan yaitu seperangkat busur panah dan parang.

Untuk bertahan hidup, Amber dan Serena juga harus makan semua makanan dari alam. Mulai dari serangga, ulat, hingga kalajengking.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"