Dua Bocah Ini Beli Smartphone Baru Pakai Uang Koin Dong~

Dua Bocah Ini Beli Smartphone Baru Pakai Uang Koin Dong~

Smartphone jaman sekarang udah jadi semacam kebutuhan pokok gitu ya. Kayaknya semua orang pengin punya smartphone. 

Katanya, smartphone bisa mempermudah kehidupan kita, karena semua bisa diakses dari gadget itu. Makanya, banyak banget orang yang pengin punya gadget ini, apa pun mereknya. Gak tua gak muda, pada pengin punya gengs~

Ilustrasi, menabung uang koin (freepik.com)

Dari smartphone, kita bisa buka media sosial, selfie, main game, dan masih banyak lagi. Serba guna banget. Tapi yang jadi kendala, teknologi macam ini biasanya dijual dengan harga yang gak bisa dijangkau semua kalangan.

Tapi kalo kamu punya niat untuk beli smartphone menggunakan uang sendiri, cerita ini mungkin bisa menginspirasi kalian.

Cerita ini datang dari dua bocah yang pengin banget punya smartphone. Mereka masih anak-anak, tapi gak mau ngerepotin orang tuanya mengeluarkan banyak uang untuk sekadar beli smartphone baru. 

Kedua bocah ini beli smartphone baru pake uang koin (worldofbuzz.com)

Dikutip dari World of Buzz, dua bocah perempuan ini berasal dari Thailand. Mereka adalah kakak beradik yang beli smartphone baru menggunakan uang tunai dari hasil menabung selama ini.

Mereka beli smartphone baru itu menggunakan uang tunai berupa ... uang koin gengs! Mereka datang ke toko penjualan smartphone dengan membawa sekantong besar uang koin untuk ditukarkan dengan smartphone baru.

Di toko smartphone, dua bocah ini memilih satu unit smartphone dengan harga 4,999 bath. Harga itu setara dengan Rp2,3 juta loh. Kebayang gak bawa duit segitu banyak pake uang koin?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"