Driver Taksi Online Ini Dibayarin Kuliah Sampe Lulus Sama Penumpangnya, Baik Banget!

Driver Taksi Online Ini Dibayarin Kuliah Sampe Lulus Sama Penumpangnya, Baik Banget!

Seorang driver taksi online ketiban rejeki nih. Doi akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikannya tingkat perguruan tinggi. Ini berkat kegigihannya dan ... biaya tambahan dari penumpangnya. Kok bisa?

Suatu hari, driver taksi online bernama Lato Young ini menjemput seorang penumpang. Si penumpang itu dijemput setelah dia menyaksikan pertandingan sepak bola Atlanta United.

Kevin dan Young (Facebook Latonya Young)

Young sendiri adalah seorang perempuan yang kini menjadi single parent. Dia bekerja sehari-hari sebagai hairstylist dan driver taksi online Uber.

Dalam perjalanan bersama si penumpang yang diketahui bernama Kevin Esch itulah Young bercerita. Dia bilang kepada Kevin bahwa dia harus menunda beberapa kali pendidikannya demi membesarkan ketiga putranya.

Lato Young sendiri putus sekolah sejak usianya 16 tahun. Sejak itulah dia membesarkan anak pertamanya. Sementara tahun 2011 lalu, dia juga terpaksa keluar dari Universitas Georgia, Amerika Serikat.

Sebab, dia belum membayar biaya kuliah sebesar 700 dollar AS, atau sekitar Rp9,7 jutaan.

Young berfoto dengan Kevin saat wisuda (Facebook Latonya Young)

"Setiap kali saya membayar, anak-anak saya membutuhkan sesuatu, aku berkata, 'Oke, aku akan menunggu saja'," kata Young.

Young pun berencana untuk bekerja di akhir pekan demi membayar biaya kuliahnya yang belum lunas itu. Sontak, kisah ini pun membuat hati Kevin tersentuh. Kevin pun langsung berniat baik untuk membantu biaya kuliah Young yang belum lunas itu. Baik banget ya~

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya adalah penata rambut di siang hari, tetapi bisnis rambut lambat, jadi saya berencana bekerja pada akhir pekan demi membayar untuk kembali sekolah," kata Young.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"