Driver Ojol Cantik Ini Viral, Katanya Sih Mirip Chef Renatta ...

Driver Ojol Cantik Ini Viral, Katanya Sih Mirip Chef Renatta ...

Driver ojek online (ojol) emang banyak. Dan sekarang, profesi ini udah gak kenal lagi status maupun gender. Semua orang bisa, asalkan mau.

Selanjutnya, driver ojol pun bisa menerapkan pekerjaan ini secara fleksibel. Bisa jadi pekerjaan sampingan atau jadi pekerjaan tetapnya. Bener-bener kerja untuk melayani dan jalanan adalah kantornya.

Ilustrasi, driver ojol (thejakartapost.com)

Karena udah gak kenal lagi status atau gender, banyak juga kok perempuan yang siap berkeliling membantu kamu sampe ke tujuan dengan aman dan selamat. Salah satunya adalah driver ojol cantik ini.

Driver ojol cantik ini belakangan jadi sorotan di media sosial. Yap, salah satu alasannya ya karena doi cantik gengs. Bahkan netizen pun melihat wajahnya sekilas mirip Chef Renatta loh.

Penampilan driver ojol cantik ini mencuri perhatian netizen di media sosial setelah fotonya diunggah oleh akun Twitter @go_lerr. Pemilik akun tersebut mengunggah foto cewek cantik itu saat sedang istirahat makan.

Foto itu pun dengan cepat berpindah platform gengs. Dari Twitter, foto itu juga beredar di Instagram lewat akun @dramaojol.id. 

Dalam unggahan di Instagram, akun @dramaojol.id menulis keterangan, "Chef Renatta, is that you?"

Nah, dengan cepat pula driver ojol cantik itu diketahui identitasnya. Driver ojol cantik itu diketahui bernama Yolanda ... hmmm, apakah dia yang selama ini dinyanyikan Babang Tamvan? Hehehe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"