Driver Ojol Antar Kopi dengan Motor Seharga 700 Juta Rupiah, Mantap Kali!

Driver Ojol Antar Kopi dengan Motor Seharga 700 Juta Rupiah, Mantap Kali!

Fenomena driver ojol akhir-akhir ini semakin seru dan beragam gaes. Mulai dari yang dapat jodoh dari ojol. Bertemu kembali dengan orang tua kandung setelah sekian lama dari ojol. Ojol-ojol dan ojol, sudah sangat membantu banget di kalangan muda milenial.

Kopi lain hati (Instagram @kopilainhati)

Apalagi di negara ber-flower seperti ini fenomena driver ojek online sudah tak asing lagi dan sudah memasyarakat banget.

Istilahnya pesan makanan pakai ojek online yang ngantar abang-abang ganteng atau kakak-kakak cantik sudah biasa. Kalau driver ojol ketemu artis juga sudah biasa. Kali ini ada yang beda, yang sedang hot dibicarakan para netizen di negara +62 ini.

Apaan ya? Pasalnya ada driver ojol yang mengantar kopi dengan menggunakan motor mewah BMW GS R1200 seharga 700 juta rupiah yang sempat membuat warganet penasaran.

Foto itu diketahui, diambil dari sebuah kedai kopi bernama "Lain Hati' yang ada di wilayah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Ojol dengan motor 700 juta rupiah (tribunnews.com)

Usut punya usut, ternyata pengantaran pesanan dengan motor mewah itu merupakan sebuah persembahan khusus dengan menandai dibukanya kedai kopi 'Lain Hati' di wilayah perkantoran Benhil gengs.

Deo Cardi Nathanael, Manager Marketing Kedai Kopi Lain Hati, mengakui sosok pria yang bersama sang driver dalam gambar tersebut adalah dirinya. 

"Menandai peresmian pembukaan kedai kopi "Lain Hati" hari ini, kami hadirkan service khusus bagi "Sayangku" (sebutan untuk pelanggan Lain Hati) yang memesan produk kami secara online, akan kami antar dengan Moge BMW R1200 tersebut," ungkap Deo.

Selain itu kenapa sih nama kafenya dinamai 'Lain Hati'? Begini penjelasan dari pria berkacamata tersebut.

"Alasan diambilnya nama itu karena agar sesuai dengan namanya. Diperuntukan pada pecinta kopi agar beralih ke Kopi Lain Hati," kata Deo. Leh uga filosofinya.

Di kedai ini, nantinya para pecinta kopi bakalan disuguhkan dengan 19 pilihan varian rasa minuman. 

Olahannya nggak cuma kopi aja, ada juga yang non-kopi yang juga diberi nama yang unik. Contohnya Es Kopi Main Hati, Es Kopi Duda Keren, dan yang gokil Es Sakit Hati, dan masih banyak lagi haha.

Varian jajanan di Kopi Lain Hati (@kopilainhati)

Di kesempatan itu, Deo juga mengumumkan pembukaan cabang baru di dua tempat dalam waktu dekat ini, yaitu di wilayah Taman Surya, Kemanggisan dan outlet lainnya.

Katanya, 'Lain Hati' juga membuka kesempatan buat siapa aja yang ingin bermitra melalui sistem waralaba. Tuh yang pengin usaha kopi, merapat dah ....

Jadi begitulah kisah dari ojol dengan motor seharga 700 juta rupiah. Jadi sebenarnya setingan ya, bukan buat narik ojek tuh motor. Gimana pendapat kalian gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"