Drama Korea The K2 Review, Nostalgia Banget!

Drama Korea The K2 Review, Nostalgia Banget!

Hai Drama Korea mania, masih ingatkah kalian dengan drama Korea The K2? Iya benar, drama yang dibintangi sama Ji Chang-Wook, Im Yoona, Song Yun-Ah, dan Jo Sung-Ha.

Dulu di tahun 2016 Drakor ini menggantikan “The Good Wife” yang sudah habis masa tayangnya pada tanggal 16 September 2016.

Drama Korea The K2 (grid.id)

Tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 20.00 waktu Korsel di stasiun TV tvN, The K2 menyajikan adegan-adegan action dan pertarungan bela diri yang menegangkan (kombinasi tehnik taekwondo, jujutsu, aikido, dan systema). 

Kabarnya saat itu drakor ini menggunakan teknik kamera Bullet Time Effect, yang beberapa tahun lalu diperkenalkan oleh film layar lebar The Matrix yang dibintangi oleh Keanu Reeves, mantap jiwa.

Disutradarai oleh Kwak Jung-hwan yang mengambil latar di Spanyol, tepatnya di kota Barcelona, yang bangunan-bangunannya kental dengan nuaansa sejarah masa lalu gengs.

Kabarnya sih, Chang-Wook melakukan sendiri adegan tanpa adanya stuntman atau pemeran pengganti. Jadi emang original sekali.

Katanya sih, gara-gara aksi nekatnya di drama korea ini, saat ini Chang-Wook telah menjadi aktor dengan bayaran tertinggi (untuk drama besutan TvN). 

Diketahui drama Korea The K2 menggabungkan antara nuansa drama romantis, action thriller, dan dunia politik yang kelam dalam 16 episode.

Drama Korea The K2 (kapanlagi.com)

Daftar Pemain drama Korea The K2

  • Ji Chang-wook sebagai Kim Je-ha (mantan tentara bayaran yang menjadi buronan karena sebuah insiden, kini disewa untuk menjadi bodyguard Yoo-Jin).

  • Song Yun-ah sebagai Choi Yoo-jin (istri kandidat presiden Jang Se-Joon, anak tertua dari grup konglomerat terkaya di Korea. Berambisi menjadi First Lady dan tidak punya belas kasih, meski berhasil menutupinya di depan publik dengan topeng seorang ibu rumah tangga yang rendah hati dan berbakti pada suami).

  • Im Yoona sebagai Ko An-Na (anak haram Jang Se-Joon dari hubunganya dengan seorang bintang ternama. Sejak kecil disembunyikan dan dikucilkan di Spanyol hingga tumbuh menjadi seorang yang takut bertemu orang lain dan panik saat melihat cahaya berkelip).

(liputan6.com)

  • Jo Sung-ha sebagai Jang Se-joon (kandidat presiden dan ayah dari Ko An-Na).

  • Kim Kap-soo sebagai Park Gwan-soo (kandidat presiden saingan Jang Se-Joon).

  • Lee Jung-jin sebagai Choi Sung-won.

  • Son Tae-young sebagai ibu Ko An-Na.

  • Shin Dong-mi (tangan kanan Choi Yoo-Jin).

  • Yoo In-hyuk (bodyguard dan bekas pemain baseball).

  • Lee Ye-eun (bodyguard Ko An-Na).

Nah begitulah hasil dari mereview drama Korea The K2. Gimana nih? Jadi tertarik menontonnya lagi gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"