Drama Korea Secret Romance Bikin Kamu Ahli dalam Urusan Asmara

Drama Korea Secret Romance Bikin Kamu Ahli dalam Urusan Asmara

Drama Korea Secret Romance memang menjadi incaran para penggemar drama Korea. Selain pemainnya yang super cantik dan ganteng, drama ini memuat banyak adegan yang bikin baper gengs. 

Drama Korea Secret Romance dimainkan dengan apik oleh Song Ji Eun sebagai Lee Yoo Mi, dan Sung Hoo sebagai Cha Jin Wook. Kalau yang belum tahu siapa sih itu Sung Hoo, dia adalah salah satu dari teman So Ji Sub di drama Korea yang berjudul Oh My Venus, yang cool abis, punya rahang dengan struktur kuat dan badannya Daebak itu lho, ingat?

(setangkai.com)

Kalau sudah ingat, kita lanjut ya gengs. Drama Korea Secret Romance ini berawal dari kisah yang tak biasa, tentang seorang pria bernama Jin Wook yang sudah kaya dari lahir dan tak pernah serius sama urusan asmara, sampai akhirnya doi ketemu sama cewek polos, yang tak pernah menjalin hubungan cinta, yaitu Yoo Mi.

Awal bertemu penonton bakal penasaran, alih-alih mereka kenalan lalu "Pdkt-an", ternyata malah nggak gengs. Pertemuan singkat di mobil Jin Wook yang tak disengaja itu, menimbulkan pertanyaan besar. Dan tak disangka, ternyata mereka dipertemukan lagi dalam satu kantor.

Yoo Mi pun kaget, karena ternyata Jin Wook adalah atasannya. Di situ banyak kejadian lucu yang bisa kalian nikmatin gaes, mulai dari sikap Jin Wook yang bersikap dingin, sampai akhirnya Yoo Mi ninggalin Jin Wook.

Memang sih, kadang perasaan cinta, nyaman dan sayang suka datang telat. Baru deh, tiga tahun setelahnya, Jin Wook sadar kalau doi tak sanggup ngelupain Yoo Mii. Hmm, padahal Yoo Mi adalah cewek biasa yang belum pernah ngejalin hubungan asmara, bisa lho bikin Jin Wook segalau itu.

Jin Wook dan Yoo Mii (seoulbloom.blogspot.com)

Nah, banyak banget adegan di drama Korea Secret Romance yang bisa kamu jadiin panutan biar kamu ahli dalam hubungan asmara gengs. Ini dia beberapa trik dari drama Korea Secret Romance:

1. Ketegasan Jin Wook yang bikin baper, doi bisa nunjukin tanpa rasa gengsi, kalau doi sayang banget sama Yoo Mii, dan bersedia untuk berkomitmen.

2. Sikap cekatannya Jin Wook, saat Yoo Mii hampir jatuh, doi segera menolong dan menyanggah tubuh Yoo Mii.

(korea.iyaa.com)

3. Jalan-jalan yang tak direncanakan, kamu bisa banget lho, tak perlu bikin plan untuk jalan-jalan. Kadang, sesuatu yang tiba-tiba bisa jauh lebih asyik lho.

4. Yoo Mi, si cewek baik hati memasak untuk Jin Wook. Duh, siapa sih yang nggak seneng kalau dimasakin sama kekasih? Buat kamu yang cowok, kalian juga bisa lho, masakin cewek kalian. Itu bakalan berkesan banget gengs. 

5. Adegan kiss dalam drama Korea Secret Romance membara banget. Nah, adegan ini juga bisa kamu pelajari gengs. Hehehe....

Adegan ciuman (youtube.com)

Demikianlah ulasan tentang drama Korea Secret Romance. Seru banget kan? Selamat menonton deh, dan semoga bermanfaat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"