Dr Stone Episode 15, Kejutan dari Ruri Untuk Senku

Dr Stone Episode 15, Kejutan dari Ruri Untuk Senku

Dr Stone episode 15 kali ini memberikan sebuah kejutan yang ditunggu-tunggu sejak episode 13. Yaitu tentang rahasia Ruri dan hubungannya dengan Senku. Tetapi sebelum menginjak ke sana, kita mulai pembahasan episode ini dari awal.

Pertandingan untuk menjadi calon pengantin berlanjut setelah kemenangan Chroma melawan Magma. Giliran Ginro yang melawan Senku yang seharusnya masing-masing tinggal saling mengalah saja. Tetapi Ginro malah mengacau, ia salah mendengar maksud Ruri dan berupaya untuk menang.

Dr Stone eps 15 (omnigeekempire.com)

Untung saja Senku berhasil mengalahkan Ginro dengan sedikit bantuan Chroma. Mengerti bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan lagi Chroma malah pingsan karena ia terlalu lega. Sehingga pihak desa memutuskan Senku sebagai pemenang.

Senku yang tidak berniat menikahi Ruri akhirnya menceraikan Ruri begitu ia menjadi pemenang, dengan memboyong sejumlah alkohol kembali ke workshop sebagai hadiah kemenangannya. Dengan alkohol ini Senku berhasil membuat sulfa drug untuk menyembuhkan Ruri.

Berpisah dengan Gen (animesolution.com)

Senku juga memberi apa yang diinginkan Gen. Setelah dia banyak membantu Kerajaan Ilmu Pengetahuan, melalui air berkarbonasi yang ia jaga semalaman, Gen akhirnya mendapat minuman cola seperti yang ia inginkan.

Anggota Kerajaan Ilmu Pengetahuan kembali ke Desa dan membawa sulfa drug. Ruri untuk pertama kalinya mendapat pengobatan yang layak. Namun tubuh Ruri malah semakin kesakitan, dan kepala desa marah kepada Senku. Hanya saja melalui Kinro, kepala desa mau mendengarkan penjalasan Senku.

Apa yang dirasakan Ruri saat itu adalah reaksi dari obat sulfa drug. Dengan analisisnya Senku menjelaskan bahwa sulfa drug sedang melawan bakteri penyebab penyakit Ruri, dan akhirnya diketahui bahwa Ruri selama ini mengidap pneumonia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"