Dokter Cari Istri, Siapkan Gaji Bulanan dan Bonus Menggiurkan

Dokter Cari Istri, Siapkan Gaji Bulanan dan Bonus Menggiurkan

Seorang dokter  asal Malaysia bernama Muhammad Naquib Hasief bin Baharin berencana untuk menikah namun belum memiliki kekasih. Akhirnya pria yang akrab disapa Naquib itu iseng membuat pengumuman di sosial media, layaknya informasi lowongan pekerjaan yang menuliskan soal gaji dan bonus.

Melansir dari Grid, Naquib akan memberikan gaji bulanan dan bonus dengan jumlah yang besar jika ada wanita yang tertarik menjadi istrinya. Bonus itu akan diberikan setahun sekali, setiap istrinya merayakan ulang tahun. Tak hanya menyebut soal gaji dan bonus, Naquib juga memiliki kualifikasi bagi wanita yang mau jadi istrinya.

Syaratnya wanita itu harus berpendidikan baik, bersikap dewasa, dan memiliki table manner. Naquib juga menjelaskan kepribadiannya, supaya calon pelamar juga mengetahui sifatnya dan tidak terkejut ketika nanti berkenalan dan berpacaran.

Dokter Cari Istri, Siapkan Gaji Bulanan dan Bonus Menggiurkan (Tribun)

Memang pengumuman itu hanya iseng belaka, tak lama Naquib menghapus postingannya. Meskipun sudah dihapus, tapi ada saja warganet yang menyimpan info tersebut dan disebarkan kepada orang lain. Ternyata beberapa wanita tertarik untuk menjadi istri Naquib.

Bahkan ada ratusan pesan di sosial media dan beberapa penelepon yang menghubungi Naquib, sampai dirinya menjadi terganggu. “Mungkin saya membutuhkan waktu untuk membalasnya, kalau ada yang lupa saya mohon maaf,” ujar Naquib dilansir dari media Malaysia, My Metro.

Naquib menambahkan bahwa ia sebenarnya tidak buru-buru untuk menikah atau terdesak mencari istri. Apa yang ia lakukan semata-mata hanya bercanda saja. Namun dari candaan tersebut direspon banyak orang dengan sangat serius. “Saya tak pernah terpikir buat macam ini, semua berlaku secara spontan. Saya rasa tidak salah mencuba lagipun memang saya masih sendiri,” kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"