Doa Ketika Jatuh Cinta Dalam Islam: Kalau Beneran Cinta Amalin Deh Segera~

Doa Ketika Jatuh Cinta Dalam Islam: Kalau Beneran Cinta Amalin Deh Segera~

Jatuh cinta itu bukan dosa kok, buktinya ada doa ketika jatuh cinta dalam Islam juga gengs. Gak percaya?

Pasalnya, gak ada salahnya tok kalau kita memanjatkan doa pada Allah SWT supaya bisa diberikan yang terbaik dalam urusan cinta yang sedang dirasakan. Selain itu, hal mendasar yang harus dipahami adalah jika kita mencintai orang tersebut semata mata karena mencintai orang tersebut sebab Allah SWT.

Jatuh cinta (Pikiranrakyat.com)

Terus gimana doanya? Yuk kita kepoin gengs....

Sederetan doa ketika jatuh cinta dalam Islam

Surah Yusuf Ayat 4

“Idzqoola yuusufu li abihi yaa abati inni roatu ahada ‘asyaro kawkaban wasy syamsa wal qomaro roaytuhum lii saajidiin”  Dibacakan sebanyak tiga kali.

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”. “Allohumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad” dibacakan tujuh kali.

Surah An Nur ayat 26

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)….”.

Surah An Nur ayat 26 diatas bisa anda panjatkan sebagai motivasi untuk memperbaiki diri lebih baik lagi sehingga bisa lebih pantas dan akhirnya mendapatkan jodoh terbaik dari Allah SWT dengan mementingkan kriteria agama dan bukan karena kecantikan, ketampanan, tahta serta harta sekaligus sebagai doa agar dicintai orang yang kita cintai dalam Islam. 

Nih doa ketika jatuh cinta dalam Islam manjur loh, cobain aja deh....

 Surat Ar Ra’d Ayat 13

“Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentulah Al Quran itulah dia)[774].

Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya.

Orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehingga datanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"