DJ Butterfly Akhirnya menemukan Jodohnya di Indonesia, So Sweet!

DJ Butterfly Akhirnya menemukan Jodohnya di Indonesia, So Sweet!

Beberapa tahun belakangan ini siapa sih yang gak kenal sama namanya DJ Butterfly? Diskjokey seksi asal Thailand yang suka buat deg-degan para kaum lelaki Tanah Air.

Nampaknya rasa cintanya kepada Tanah Air sudah amat dalam. Bukan hanya masalah budaya dan makanan, tapi ternyata DJ Butterfly menemukan jodohnya di Indonesia. Sabtu (15/12) lalu, DJ bernama asli Kattarey Poltee itu resmi dinikahi Andri Tanu Wijaya. Apaa!! Mereka menikah? Lalu nasib para Jomblo di Indonesia gimana? Ya kandas dong yak Hihihi~

Pernikahan antara Andri dan DJ Butterfly digelar dengan cukup mewah di sebuah hotel berbintang di Jakarta. DJ asal Thailand itu terlihat sangat cantik dengan menggunakan gaun bernuansa putih dan emas. Sementara itu Andri sang suami mengenakan jas dengan warna cokelat kekuningan.

Namaknya DJ Butterfly sendiri belum banyak bicara terkait kabar gembiranya itu. Hal itu diketahui dari beberapa foto-foto yang banyak diunggah oleh banyak tamu undanganya. Diteambah di akun Instagram pribadinya dia mengungkapkan terimakasih atas doa yang diberikan kepadanya.

DJ Butterfly mengenakan gaun pernikahan(Instagram @dj_kattybutterfly36)

Dalam foto yang di unggah oleh DJ Butterfly menuai ribuan komentar, kebanyakan sih kata-kata yang menyelamati. Ada sekitar 124.534 likes. Tentunya ada juga beberapa komentar kocak dari para netijen:

@meyshop70, "serius dia nikah."

@fauziahnur99, "Haaaa udh nikah!"

@baiqevita, "Astaga diem" nikah. Ga pernah di publish apapun. Congrats my honeeeyy bunny swetty."

Ya bener juga sih, kayaknya masih rada belum percaya, masih banyak yang belum move on dengan berita pernikahanya, termasuk kamu? Hihihi~

DJ Butterfly juga mengunggah foto seserahan pernikahanya di kamar pengantin mereka yang sudah dirias dengan sedemikian rupa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"