Dituduh Mencuri, Bocah Yatim Piatu di Suruh Mandi Oli Bekas

Dituduh Mencuri, Bocah Yatim Piatu di Suruh Mandi Oli Bekas

Video bocah bermandikan oli bekas tersebut sempat viral di media sosial. Dalam Video itu si bocah yang mengenakan baju biru di suruh menyiramkan sejerigen oli bekas ke bagian kepala si bocah, hingga seluruh kepala bocah tersebut berubah menjadi hitam pekat. hal tersebut terpaksa dilakukan si bocah karena di sangka mencuri pedal persneling di bengkel milik Arif Alfian.

Suhedi Utomo Kepala Dukuh Sangurejo membenarkan kejadian tersebut, Pihaknya telah melakukan klarifikasi ke sekolah bocah tersebut. Kemudian pihak sekolah sempat datang ke bengkel tersebut dan menyampaikan bahwa bocah tersebut merupakan anak yatim piatu.

Mendapat keterangan dari pihak sekolah, Suhedi kaget tidak menyangka kalau anak itu adalah anak yatim piatu. Dan malamnya, wali dari anak itu datang ke bengkel untuk meminta maaf atas perbuatan anak asuhnya.

Suhedi dan Pemilik bengkel juga meminta maaf atas perlakuan pada bocah tersebut. "Kami tidak akan tega jika seandainya tahu bahwa bocah yang kami hukum adalah anak yatim piatu" ujar suhedi.

Suhedi menambahkan bahwa hukuman yang di berikan kepada si bocah adalah untuk memberikan efek jera dan juga untuk meredam emosi warga sekitar.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"