Ditipu! Pesta Pernikahan Pengantin Ini Gagal, Duh Malu Banget Sama Tamu

Ditipu! Pesta Pernikahan Pengantin Ini Gagal, Duh Malu Banget Sama Tamu

Kesalahan kecil dalam pesta pernikahan tuh kayaknya udah ngeselin banget. Pengennya semuanya berjalan dengan lancar dan sempurna. Yah, gimana lagi, pesta pernikahan kan cuma sekali seumur hidup. Biasanya sekali kecuali yang dua, tiga, empat ... lah kayak mau koleksi aja.

Balik lagi ke cerita pernikahan yang berantakan. Kisah miris ini dibagikan sama akun Twitter @elsyanaPS. Udah di-Retweets sebanyak 11.7K dan mendapat 20.5K likes.

Gedung yang masih kosong (Twitter @elsyanaPS)

Gini ceritanya ...

"True story kejadian sama temen gue sendiri, yg tentunya udah di izinin buat di up" tulis akun @elsyanaPS.

Kak Elsyana ini datang ke acara resepsi pernikahan temennya. Karena temen deket kakak ini dateng lebih dulu daripada tamu-tamu yang lain. Dia heran, kok gedungnya kosong melompong. Gak ada wedding organizer (WO) yang nyiapin acara dan makanan.

"Jadi gue baru dateng di Gedung resepsi temen gue, gue ngebatin ‘kok sepi ya gak ada lalu lalang mas2 catering pada nyiapin makanan’ tapi yaudalah mungkin masih disiapin di pantry. & acara kirab pun dimulai jam 19.30, makanan pun belum dateng juga (ok, gue masih positif thinking)," tulis @elsyanaPS.

Percakapan sama yang nikah, kasian banget (Twitter @elsyanaPS)

Sampai acara dimulai, makanannya tuh gak dateng-dateng gengs. Betapa kagetnya kak Elsyana ketika MC mengumumkan cateringnya gak dateng.

Jadi cateringnya gak dikoordinasi sama WO yang digunakan. Karena emang WO-nya yang gak beres. Selesai acara pengantin yang pakai jasa WO itu langsung pergi ke rumah pemilik WO.

Namanya ownernya Anwar. Pas didatangi dianya lagi tidur katanya. Duh, ngeselin banget. Udah nipu orang masih sempet tidur nyenyak. Sekarang pemilik WO itu udah diproses hukum sama polisi. Di hari yang sama ada 10 event yang berantakan. Bahkan ada yang dekornyapun gak dibikin.

Setelah thread ini dibuat dan banyak yang berkomentar, terkuaklah kalau WO yang digunakan emang penipu. Sampai masuk berita televisi segala. Ada 28 korban yang ditipu sama vendor yang nama akun Instagram-nya @by.wondermoments.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"