Ditemukan Tokek Berlafaz Allah dan Deretan Hewan Lainnya Dengan Tulisan Serupa

Ditemukan Tokek Berlafaz Allah dan Deretan Hewan Lainnya Dengan Tulisan Serupa

Banyak beredar foto-foto hewan yang punya lafaz Allah pada bagian tertentu tubuhnya. Penemuan kayak gini biasanya bikin banyak orang heboh dan kagum. Masyarakat menganggapnya adalah bukti keagungan dan kekuasaan Allah SWT.

Salah satu kabar terbaru hewan dengan lafaz Allah adalah seekor tokek berwarna kuning milik salah satu warga Jakarta. Seekor Leopard gecko atau Eublepharis macularius punya tulisan arab Allah di bagian kepalanya. Tokek ini adalah milik Andrian (31 tahun) peternak gecko.

"Gecko yang saya pelihara ini sangat unik dan jarang, ada motif tulisan lafaz ALLAH dikepalanya, kemungkinan ini 1-1 nya gecko yang ada tulisan lafaz ALLAH jelas kelihatan di kepala nya, kebetulan morph nya ini tremper albino, kalau morph ini banyak di pasaran," ucapnya dikutip dari Sindonews.com.

Tokek dengan lafz Allah

Andrian membeli tokek tersebut dari temannya ketika masih berumur satu bulan. Kala itu belum ada perubahan warna tubuh, masih oranye semuanya. Sampai usia 8 bulan, Gecko betina ini baru mengeluarkan corak tubuh dan ada lafaz Allah di bagian kepalanya.

Andrian adalah pecinta dan kolektor gecko. Juga mempelajari beberapa jenis morph dan genetic gecko yang ada didunia. Adrian berternak gecko sejak 2018 lalu. Lewat akun instagram Lembayunggecko dia sharing dan berinteraksi dengan pembeli dan sesama kolektor.

"Saya hobi keterusan untuk ternak juga, tapi masih belajar mengenai morph dan genetic gecko," jelas Andrian yang profesi utamanya sebagai Wartawan di GTV.

Nah, selain tokek milik Adrian, ternyata ada beberapa hewan lainnya yang juga punya lafaz Allah loh gengs. Berikut ini daftarnya:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"