Ditantang 'Maraton' Film-Film Marvel dan Dibayar 1.000 Dollar AS, Mau Nggak?

Ditantang 'Maraton' Film-Film Marvel dan Dibayar 1.000 Dollar AS, Mau Nggak?

Sebuah situs penyedia layanan saluran televisi di Amerika Serikat, CableTV.com, bikin pengumuman seru nih. Situs itu menantang para penggemar Marvel untuk menonton lagi secara berturut-turut film yang udah dirilis sebelumnya.

Melalui situsnya, CableTV.com telah mendaftar sebanyak 20 judul film sekaligus. Artinya, penantang yang terpilih bakal nonton 20 judul film besutan Marvel non-stop.

Ditantang 'maraton' film-film Marvel nih, berani nggak? (parade.com)

Tawaran ini sengaja dibuat pihak CableTV.com untuk mempersiapkan di rilisnya film terbaru Marvel "Avengers: Endgame" bulan April nanti. Ini juga terkait desas-desus bahwa film "Avengers: Endgame" ini menjadi penutup rangkaian Marvel Cinematic Universe. Benar nggak ya?

Dikutip dai Insider, CableTV.com mencari penggemar Marvel yang nantinya akan menceritakan pengalaman mereka lewat media sosial Twitter. Si penggemar yang beruntung itu juga diminta untuk menandai atau me-mention CableTV.com dalam twit mereka.

Kedengarannya emang menyenangkan ya. Tapi sayang, tantangan ini hanya berlaku untuk warga negara AS aja. Khususnya bagi mereka yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Nonton sendirian, tapi 2 hari nonstop gengs! (wired.com)

Untuk diketahui, 20 film Marvel yang akan ditonton si penantang secara 'maraton' bisa selesai dalam 43 jam. Itu berarti hampir 2 hari nonstop loh!

Pihak CableTV.com pun mengungkapkan bahwa calon penonton 'maraton' itu akan diberikan waktu paling tidak selama tiga hari untuk menyelesaikannya.

"Setelah peserta selesai menonton Marvel Cinematic Universe dan men-twit langsung kemeriahannya, kami akan meminta Anda berbagi pandangan dari film-film tersebut, sehingga kami dapat membuat beberapa peringkat yang menarik," jelas CableTV.com.

Ya, nonton film-film marvel 2 hari berturut-turut tuh gimana ya rasanya? (twitter.com)

Penggemar akan mendapat kualitas Blu-Ray selama maraton berlangsung. Si penonton terpilih itu nantinya akan mendapat uang tunai 1.000 dollar AS, atau sekitar Rp14 jutaan gengs.

Selain itu, penonton itu juga akan mendapat "survival kit" termasuk selimut Iron Man dan perlengkapan berlogo Marvel lainnya.

Btw, cek dulu nih daftar film yang bakal ditonton oleh si penantang:

1. Iron Man (2008)
2. The Incredible Hulk (2008)
3. Iron Man 2 (2010)
4. Thor (2011)
5. Captain America: The First Avenger (2014)

Adegan dalam film "The Avengers" (youtube.com)

6. The Avengers (2012)
7. Iron Man 3 (2012)
8. Thor: The Dark World (2013)
9. Captain America: The Winter Soldier (2014)
10. Guardian of the Galaxy (2014)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"