Disney+ Akan Tayangkan Behind The Scene Serial Populer Mereka, The Mandalorian

Disney+ Akan Tayangkan Behind The Scene Serial Populer Mereka, The Mandalorian

Jika kalian sudah tidak sabar menunggu musim kedua dari serial The Mandalorian, yang mungkin akan datang bulan Oktober nanti, kalian mungkin akan tertarik untuk menonton sejumlah episode behind the scene yang sekarang sedang dikerjakan Disney+.

Seri dokumenter tersebut bertajuk Disney Gallery: The Mandalorian dan akan berjalan dalam delapan episode. Di dalamnya mencakup wawancara dengan para pemain dan kru, rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya dan percakapan meja bundar yang diselenggarakan oleh produser eksekutif The Mandalorian Jon Favreau.

Disney+ akan tayangkan serial dokumenter bts The Madalorian (theplaylist.net)

Masing-masing episode atau chapter akan mengeksplorasi proses pembuatan film, teknologi yang digunakan, seni di balik karakter, efek dan makhluk-makhluk di dalamnya. Termasuk koneksi ke legasi Star Wars dan banyak lagi.

Dengan episode sebanyak serial aslinya, kita bisa berharap behind the scene ini akan mengungkapkan bagaimana karakter Baby Yoda diciptakan. Seri perdana dokumenter akan tayang pada 4 Mei, Star Wars Day, dan episode baru akan tersedia setiap hari Jumat. Disney + juga akan menayangkan chapter terakhir dalam seri The Clone Wars pada 4 Mei.

Disney+ akan tayangkan serial dokumenter bts The Madalorian (superherohype.com)

“Disney Gallery: The Mandalorian adalah kesempatan bagi para penggemar acara untuk melihat ke dalam dan melihat perspektif yang berbeda, dan mungkin pemahaman yang lebih besar, tentang bagaimana The Mandalorian bergabung bersama dan beberapa kontributor yang sangat berbakat sepanjang Musim Satu," ungkap Favreau dalam sebuah siaran pers. 

"Kami memiliki pengalaman hebat dalam membuat pertunjukan dan kami berharap dapat membagikannya dengan kalian." So apakah kalian penasaran dengan apa saja dibalik musim pertama The Mandalorian gengs? Ya anggap saja untuk merefresh cerita sebelum Oktober nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"