Disebut Jadi Pelakor, Mobil Perempuan Ini Diduga Dicoret-coret oleh Istri yang Sah

Disebut Jadi Pelakor, Mobil Perempuan Ini Diduga Dicoret-coret oleh Istri yang Sah

Banyak cara dilakukan oleh seorang istri yang suaminya direbut oleh wanita lain atau disebut pelakor. Mulai dari melabrak, menelepon, dan melakukan cara lain. Yang terjadi di Kota Batam baru-baru ini berbeda. Sebuah mobil yang diduga milik pelakor menjadi "korban".

Dilansir dari Dream, sebuah mobil warna putih sedang terparkir di tempat parkir. Mobil tersebut mencuri perhatian karena pada bagian body mobil terdapat tulisan warna merah. Tulisan itu diduga menghina pemilik mobil dengan tulisan-tulisan bernada kasar yang bermakna negatif.

Dari tulisan itu diduga si pemilik mobil disebut menggoda atau menganggu rumah tangga pasangan suami istri yang membuat si istri menjadi murka hingga berani melakukan aksi tersebut.

Mobil Diduga Milik Pelakor (Dream)

Dalam video yang tersebar di TikTok tidak diketahui siapa pemilik mobil tersebut karena sang pemilik tidak menunjukan batang hidungnya. Sudah pasti dia akan terkejut ketika melihat mobilnya sudah dicoret-coret.

Sementara berbagai  macam reaksi netizen mengomentari mobil diduga milik pelakor tersebut yang dicoret-coret. "Pas banget mobilnya putih, tulisannya merah, merah dan putih sesuai tema bulan Agustus, hari kemerdekaan," kata netizen. "Auto malu sepanjang jalan ampe ke bengkel pengecatan,"tambah netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"