Disaksikan Lebih dari 20 Juta Kali, Viral Suami Selingkuh dengan Adik Kandung Sendiri

Disaksikan Lebih dari 20 Juta Kali, Viral Suami Selingkuh dengan Adik Kandung Sendiri

Sebuah video perselingkuhan viral di TikTok. Video tersebut menampilkan seorang wanita yang menceritakan kisah perselingkuhan sang suami dengan adik kandungnya sendiri.

Kejadian tersebut dibagikan oleh akun TikTok @/rde*** dan masuk ke dalam konten For Your Page (FYP). Video tersebut kabarnya telah disaksikan 20 juta kali dan memperoleh Likes lebih dari 1 juta.

"Pelakor bukan dari cewek yang jauh, tapi aku merasakan sakit yang bener-bener karena dihancurkan oleh adik kandung sendiri," curhat cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (6/2/2022).

Dalam video, seorang wanita membagikan foto pernikahannya dengan sang suami. Saat itu, ia tampak memakai kebaya dan hijab putih, sedangkan suaminya menggunakan beskap dan celana putih. 

Viral video wanita yang membagikan kisahnya saat memergoki suami berselingkuh dengan adiknya sendiri (tiktok.com)

Dalam foto tersebut, terlihat pula 2 perempuan dan 2 anak kecil. Salah satu perempuan dewasa di foto itu ternyata adalah adik kandung dari sang wanita (pengunggah video) yang dikabarkan telah menjadi selingkuhan suaminya.

"Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri," lanjut sang cewek.

Sang wanita itu pun membagikan video saat memergoki suaminya yang sedang berada di kosan adiknya. Saat itu, terlihat suaminya sedang merangkul sang adik dan duduk berdekatan.

"Dan ternyata, aku mergokin adik kandung lagi sama suamiku. Lagi duduk di kosan adikku, sambil duduk deketan dan posisi tangan suamiku ke kepala adikku," ceritanya.

Pemandangan itu seketika membuat sang wanita merasa syok dan gemetar. Ia pun langsung pulang ke kos-kosannya dalam kondisi sakit hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"