Dinyatakan Meninggal Karena Covid dan Sudah Dimakamkan, Wanita Ini Malah Balik Ke Rumah

Dinyatakan Meninggal Karena Covid dan Sudah Dimakamkan, Wanita Ini Malah Balik Ke Rumah

Seorang wanita berusia 85 tahun sudah dikuburkan sesuai dengan protokol pemakaman Covid-19. Pemakaman ini juga udah diketahui oleh keluarganya.

Lansia bernama Rogelia Blanco dinyatakan meninggal karena Covid-19 pada 13 Januari. Tapi keluarganya mendapatkan kebara mengejutkan 10 hari setelah pemakaman.

Rogelia Blanco kembali ke panti jompo tempat dia sebelumnya tinggal. Dalam keadaan sehat dan gak terinfeksi virus lagi. Suami Rogelia Blanco, sangat terkejut melihat istrinya kembali.

Ilustrasi lansia (larazone.es)

"Saya tak bisa mempercayainya, saya menangis setelah kematian istri saya," ujar Ramon, seperti dilansir The Jerusalem Post.

Rogelia sebelumnya sempat menjalani karantina karena terinfeksi Covid-19. Ternyata data Rogelia tertukar dengan pasien lainnya yang dinyatakan meninggal dunia. Padahal dia sembuh dan sehat gengs.

Awalnya beberapa lansia di panti jompo di Xove, Spanyol, terkena Covid-19. Para lansia ini kemudian dipindahkan ke Os Gozos Residency di Periero de Aguilar. Agar bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut pada 29 Desember 2020. Ternyata ada data yang mengalami kekeliruan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"