Dinyanyikan Sederetan Musisi: Lagu Seventeen 'Jaga Selalu Hatimu', Bikin Mewek~

Dinyanyikan Sederetan Musisi: Lagu Seventeen 'Jaga Selalu Hatimu', Bikin Mewek~

Hujan yang menghiasi sepanjang malam tahun baru di Jakarta pada Senin (31.12/2018) menambah suasana syahdu taktaka menyambut malam pergantian tahun baru. Apalagi sederetan musisi ternama membawakan lagu 'Jaga Selalu Hatimu' milik Seventeen.

Hal itu menjadi perbincangan heboh lantaran lagu itu dibawakan oleh Ariel Noah, Faank Wali, Rizal Armada dan Dea Dahlia di atas panggung di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Mereka berduet sambil membawa lagu jaga selalu hatimu untuk mengenang personil Seventeen yang kita ketahui menjadi korban bencana Tsunami di ujung tahun 2018 lalu di Tanjung Lesung Banten.

"Kita bawain lagu "Jaga Selalu Hatimu" yang didekasikan untuk Seventeen. Nyanyinya bukan Armada doang, gabungan vokalis," ujar Rizal Armada ditemui sebelum manggung.

Ariel, Faank, Dea Dalila, Tasya Rosmala yang mendedikasikan duet mereka untuk Seventeen. Di bawah rintik hujan saat itu para penonton juga turut serta berpartisipasi menyanyikan lagu 'Jaga Selalu Hatimu' yang seolah mendoakan group band Seventeen. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"