Diletta Leotta Akhirnya Buka Suara Tudingan Jadi Presenter Sukses Modal Payudara

Diletta Leotta Akhirnya Buka Suara Tudingan Jadi Presenter Sukses Modal Payudara

Presenter cantik asal Italia Diletta Leotta akhirnya buka suara perihal tudingan sinis yang diarahkan kepadanya terkait dirinya yang jadi presenter hanya bermodal payudara saja. 

Diletta Leotta memang menjadi salah satu presenter idola kaum pria, terutama bagi para kaum pria penggemar sepek bola khususnya Seria A Italia. 

Bukan tanpa sebab, Diletta tidak hanya mahir dalam melaporkan pemberitaan, tetapi juga memiliki paras yang cantik dan bodi yang aduhai. Sehingga, tak jarang banyak mata yang salah fokus ketika dirinya bertugas.

Popularitas Diletta sebagai presenter pun membuat dirinya banyak membintangi sebuah iklan. Terbaru, ia menjadi brand ambassador aplikasi olahraga yang bernama Buddyfit bersama striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Diletta Leotaa dan Zlatan Ibrahimovic (au.sports.yahoo.com)

Kesuksesan demi kesuksesan yang Diletta dapat membuat beberapa pihak 'kepanasan'. Bahkan, ada yang menuding wanita 29 tahun ini bisa sukses karena bermodalkan ukuran payudara.

Namun, gadis kelahiran Catania ini enggan terpancing dengan anggapan kasar tersebut. Ia juga memastikan bahwa komentar itu tidak akan mengubah dirinya dalam bekerja.

"Menurut pendapat saya, klise membunuh feminitas," kata Diletta kepada SunSport.

"Kami tidak dapat menyerah pada stereotip bahwa wanita tidak dapat berbicara tentang sepak bola atau politik jika mereka memiliki belahan dada," lanjutnya.

"Tapi di setiap tempat kerja, ada juga contoh yang positif," tuturnya menambahkan.

Diletta memang sangat populer sebagai seorang presenter. Di Instagram, dirinya memiliki pengikut layaknya seorang selebritas, yakni 7,1 juta.

Bagaiama nih menurut kalian gaes ? Jika opini memang itu sebagai penunjang dirinya namun memang memiliki kualitas yang bagus dan mumpuni tidak masalah. Namun jika kebalikannya baru itu yang perlu dipertanyakan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"